Find Us On Social Media :

Ketahuan Chat dengan Teman Lama, Mawar AFI Mengaku Dipaksa Steno Ricardo untuk Tanda Tangan Surat Penyataan Perselingkuhan

By Rissa Indrasty, Rabu, 9 Maret 2022 | 18:05 WIB

Mawar AFI

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Mawar AFI saat ini menjadi sorotan publik karena mantan suaminya, Steno Ricardo, menikahi baby sitternya sendiri.

Namun, baru-baru ini beredar pula isu penyebab perceraian keduanya karena Mawar AFI yang berselingkuh.

Menanggapi hal ini, Mawar AFI pun memberikan klarifikasi.

Steno Ricardo rupanya pernah mendapati dan mencurigai Mawar AFI selingkuh karena chat dengan teman lama.

"Begini sebenarnya ada 2 case, yang sebetulnya tidak berhubungan tapi jadi berhubungan," ungkap Mawar AFI saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Rabu (9/3/2022).

"Sebetulnya pada awal tahun saya pernah ada ngobrol sama teman, sebatas chat saja, karena memang saya tidak pernah merespon lawan jenis dari sejak saya menikah dengan mantan suami."

"Itu tanpa harus disuruh saya sudah clean up phone book dan ganti nomor, saya meminimalis sekali rasa cemburu-cemburu, karena saya orangnya lumayan cemburuan, jadi apa yang saya tidak mau terjadi itu akan saya hindari," jelas Mawar AFI.

Kemudian, saat itu pun Steno Ricardo menerima penjelasan Mawar AFI yang hanya berbincang melalui pesan singkat dengan teman lamanya.

Baca Juga: Dilaporkan Soal Dugaan Pencemaran Nama Baik oleh Kuasa Hukum Steno Ricardo, Mawar AFI Ogah Lapor Balik Pihak Mantan Suami, Ini Sebabnya!

"Jadi pada saat itu ketahuan chat sama dia, dia bertanya saya bilang, 'kami teman, kami pernah berkenalan itu 13 tahun yang lalu, sebelum ada kamu udah lama nggak ketemu ngobrol lah, tidak lebih dari itu,' akhirnya setelah kita ngobrol dia memaafkan, sudah," ungkap Mawar AFI.

Kemudian, siapa sangka tiba-tiba Steno Ricardo menyuruh Mawar AFI menandatangani sebuah surat yang menyatakan dirinya selingkuh.