Find Us On Social Media :

Ramadan 2022 Makin Romantis dengan Istri, Berikut Inspirasi Pilihan Ucapan Selamat Idul Fitri untuk Pasangan Tercinta dalam Bahasa Inggris

By Maria Novika, Senin, 14 Maret 2022 | 09:38 WIB

Ramadan 2022 makin romantis dengan istri bukan lagi halangan, berikut deretan pilihan ucapan selamat Idul Firtri dalam bahasa Inggris.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Tidak hanya membangun hubungan baik dengan rekan atau keluarga, Ramadan 2022 juga bisa jadi momen romantis dengan istri.

Tetap romantis meski sibuk sambut Ramadan 2022, ucapan selamat Idul Fitri untuk istri pun bisa ditulis dengan penuh cinta.

Kini tidak lagi dipusingkan dengan bingung pilih kata bahasa Inggris, ucapan selamat Idul Fitri di momen Ramadan 2022 berikut bisa jadi pilihan.

Kemungkinan masih dirayakan dalam suasana pandemi, Ramadan 2022 kini tetap bisa dirayakan di rumah saja.

Selain membangun silaturahmi dengan keluarga jauh, mengirim pesan romantis untuk pasangan juga bisa menjadi pilihan.

Hubungan dengan istri juga bisa semakin dekat hanya dengan ucapan selamat Idul Fitri yang romantis.

Tidak perlu bingung memilih kata, berikut beberapa inspirasi ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Inggris untuk istri menurut BestMessage.org.

1. I pray to Allah to forgive all your sins, to bless all your good acts and shower you with the best of the fruits…. Sending lots of love and warm wishes on the occasion of Eid ul Fitr to you my dearest wife!!!

(Aku berdoa pada Allah untuk mengampuni semua dosamu, dan merahmatimu dengan kelakuan baik penuh dengan buah baik. Aku kirimkan cinta dan doa di momen Idul Fitri ini untukmu istriku tercinta)

Baca Juga: Benarkah Membuka Warung Makan di Siang Hari Dapat Membatalkan Puasa? Berikut Penjelasan Mengenai Hukum Berjualan Saat Ramadan 2022

2. You are the sweetest blessing of Allah who is always there to take my care and love our babies. This Ramadan, may you are blessed with all the happiness my wife. Eid Mubarak to you.