Find Us On Social Media :

Sebentar Lagi Sambut Ramadan 2022 dengan Sambung Tali Sialturahmi, Berikut 5 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris untuk Keluarga

By Maria Novika, Senin, 21 Maret 2022 | 13:40 WIB

Sambung silaturahmi dengan cara yang kece, berikut beberapa pilihan ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Inggris untuk keluarga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Silaturahmi di momen Ramadan 2022 memang tidak dapat dipisahkan.

Apalagi di saat Ramadan 2022 adalah waktu yang tepat untuk menyambung tali silaturahmi yang lama terputus dengan keluarga.

Karena itu, silaturahmi saat Ramadan 2022 tetap dapat terjalin dengan mengirim ucapan selamat Idul Fitri untuk keluarga dalam bahasa Inggris ini.

Meski masih dilaksanakan di masa pandemi, nyatanya Lebaran kali ini tetap dapat berlangsung nikmat.

Kita juga tetap dapat mempererat silaturahmi dengan keluarga yang jauh dan tak bisa bertemu secara langsung.

Tidak perlu risau dan berkecil hati, dengan teknologi saat ini hubungan yang terpisah jarak tetap terjalin.

Kini tidak perlu pusing memilih kata, berikut beberapa pilihan ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Inggris untuk keluarga menurut BestMessage.org.

1. Wishing you all a very blessed Eid ul Fitr. May the blessings of Allah always help us become a good human being in life.

(Semoga engkau sekeluarga dapat dilimpahi rahmat di Idul Fitri kali ini. Dan semoga karunia Allah selalu membimbing kita menjadi manusia yang lebih baik)

Baca Juga: Duduk Manis Seraya Sambut Ramadan 2022 dengan Outfit Serba Pink Gonjreng, Syahrini Pede Maksimal Tampil Nyentrik Pakai Sepatu Kanan Kiri Beda Warna, Harganya Tak Main-main!

2. Eid is the time to take break from your routine and stress and get busy with the celebrations. Warm wishes on Eid to all my relatives.