Find Us On Social Media :

Suaminya Punya Saham Kekayaan Tembus Rp 14 Miliar, Tengok Rumah Singgah Nikita Willy dan Indra Priawan Selama Menantikan Kelahiran Anak Pertamanya di AS, Unik dan Mewah Banget!

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 21 Maret 2022 | 10:31 WIB

Suaminya Punya Saham Kekayaan Tembus Rp 14 Miliar, Tengok Rumah Nikita Willy dan Indra Priawan Selama Menantikan Kelahiran Anak Pertamanya di AS, Unik dan Mewah Banget!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Suami Nikita Willy yakni Indra Priawan diketahui punya saham kekayaan tembus Rp 14 miliar.

Suaminya saja punya saham kekayaan tembus Rp 14 miliar, tengok rumah singgah Nikita Willy dan Indra Priawan selama menantikan kelahiran anak pertamanya di AS.

Ternyata rumah singgah Nikita Willy dan Indra Priawan selama menantikan kelahiran anak pertamanya di AS unik dan mewah banget.

Kehidupan Nikita Willy memang tak pernah sepi dari sorotan publik.

Apalagi setelah Nikita Willy memutuskan menikah dengan putra bos perusahaan taksi yang bernama Indra Priawan.

Seperti diketahui, Nikita Willy resmi dinikahi Indra Priawan pada 16 Oktiber 2020 lalu.

Dalam pernikahan itu, Indra Priawan menggaet Nikita Willy dengan mas kawin perhiasan seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat.

Ternyata sosok Indra Priawan bukanlah orang sembarangan.

Pasalnya, suami Nikita Willy itu merupakan cucu pendiri perusahaan taksi ternama 'Blue Bird' yakni Mutiara Fatimah Djokosoetono.

Baca Juga: Hidup Makmur Dipersunting Bos Taksi, Nikita Willy Rela Terbang ke Amerika Serikat Demi Lahiran di Rumah Sakit yang Sama Seperti Kim Kardashian Ini, Bahkan Satu Dokter dengan Kylie Jenner!

Melansir dari GridPop.ID, suami Nikita Willy menuliskan di akun Linkedin bahwa dirinya sebagai pemilik Blue Bird Group sejak tahun 2010 hingga saat ini.