Find Us On Social Media :

Setia Dampingi Kartika Putri untuk Sambangi Bareskrim Mabes Polri Terkait Aduan Richard Lee, Habib Usman bin Yahya Sapa Sosok Ini Duluan, Karput: Secara Personal Sih...

By Anggita Nasution, Senin, 21 Maret 2022 | 11:33 WIB

Habib Usman bin Yahya setia dampingi KArtika Putri untuk sambangi Mabes Polri terkait kasus Richard Lee

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Kartika Putri didampingi suaminya, Habib Usman dan pengacaranya Ryan Prenada sambangi Bareskrim Mabes Polri, Senin (21/3/2022) pukul 10.30 WIB.

Mantan kekasih Ricky Perdana itu hadir untuk memenuhi undangan khusus yang diadukan Richard Lee usai ditetapkan sebagai tersangka. 

"Hari ini kita memenuhi undangan khusus yang diajukan oleh saudara RL kita melihat nanti apa yang disampaikan kemudian dibahas dan didiskusikan," kata Ryan Prenada di Bareskrim Polri, Senin (21/3/2022).

"Gelar khusus terkait dengan adanya pengaduan dari RL," sambungnya.

Sebelumya Richard Lee sudah tiba lebih dulu. Ia hadir sekitar pukul 08.30 WIB. 

Dengan begitu, Karput sapaan akrabnya itu sangat siap bertemu dengan rivalnya.

"Kalau ketemu siap banget soalnya dia kan, dia laporkan saya di Palembang kita satu pesawat malah, bahkan Habib negur duluan. Saya tegur juga dan kita juga sempat mediasi di Palembang ya secara personal kita sih nggak ada masalah apa-apa," tutur Kartika Putri.

Kendati demikian, Karput mengaku saat ini tengah fokus pada kasus hukumnya 

"Dan juga memang tidak kenal, tidak ada masalah pribadi di sini. Di sini kan kita mengurus masalah yang mana melanggar hukum itu kita yang laporkan," ucap Karput.

Baca Juga: 'Niat Ikut Suami Ngajar', Kartika Putri Malah Pusing Nggak Ketulungan Gegara Vertigo Kumat, Kenali Gejala dan Penyebab yang Dialami Istri Habib Usman Ini

"Justru saya bingung hari ini, tapi kan ini diundang. Itu kan haknya tersangka untuk gelar khusus ini kita kan memenuhin saja. Yang penting kan saya sudah punya bukti-bukti kuat makanya penasaran sekali hari ini pengin tahu gelar apa khusus ini karena saya kan awam, jadi saya pengin tahu," jelasnya.