Find Us On Social Media :

Ramadan 2022 Sambung Silaturahmi Antara Keluarga, ini Inspirasi Pilihan Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris

By Maria Novika, Selasa, 22 Maret 2022 | 13:40 WIB

Jadi inspirasi untuk sambung silaturahmi antara keluarga, berikut beberapa pilihan ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Inggris.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Meski kini terlaksana dalam situasi pandemi, Ramadan 2022 nyatanya tetap memiliki kesan khidmat.

Jadi ajang bangun kembali silaturahmi dengan keluarga, Ramadan 2022 tetap jalin hubungan hangat dengan berkirim ucapan selamat Idul Fitri.

Tidak perlu pusing memikirkan pemilihan kata-kata untuk tulis ucapan selamat Idul Fitri untuk bangun silaturahmi dengan keluarga di momen Ramadan 2022.

Menjadi momen yang paling ditunggu, Ramadan 2022 menjadi ajang bangun silaturahmi dengan keluarga yang lama hilang.

Sudah lama tidak bisa berkumpul dengan keluarga tidak membuat momen Lebaran menjadi suram.

Bisa tetap jalin silaturahmi dengan saling mengirim pesan, salah satu contoh yang bisa jadi pilihan adalah mengirim ucapan selamat Idul Fitri spesial untuk keluarga.

Namun pada akhirnya orang menjadi ragu karena pusing memilih kata-kata yang unik.

Karena itu, berikut beberapa pilihan inspirasi ucapan selamat Idul Fitri untuk keluarga dalam bahasa Inggris menurut Dreamastromeanings.com.

1. May you are showered with unlimited joys and smiles. May you are showered with prosperity and success. Eid Mubarak to you.

Baca Juga: Termasuk Salah Satu Waktu Mustajab, Simak Doa Setelah Azan Berkumandang, Wajib Rutin Diamalkan Sebelum Ramadan 2022 Tiba

(Semoga engkau dapat dilimpahi dengan kebahagiaan dan senyum tak terhingga. Semoga engkau dikaruniai kemakmuran dan kesuksesan. Selamat merayakan Idul Fitri)