Find Us On Social Media :

12 Tahun Jalani Bisnis Kecantikan, Ashanty Rilis Produk Terbarunya Hasil Kolaborasi dengan dr Ekles

By Fikriah Nurjanah, Rabu, 23 Maret 2022 | 11:49 WIB

Ashanty bersama dr Ekles saat ditemui di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Selasa, (22/03/2022)

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Ashanty resmi merilis produk terbarunya, perfect serum duo dari brand kecantikannya yang bernama AExpert by Ashanty & dr Ekles.

Setelah sebelumnya Ashanty telah memiliki produk skincare dari brandnya yakni acne and glowing, saat ini yang terbaru diluncurkan yakni serum duo untuk acne and glowing.

"Alhamdulillah hari ini setelah empat bulan kita launching dari yang kemarin Alhamdulilah kita bisa mengeluarkan perfect serum duo, jadi kan kita udah punya skin carenya yang acne dan glowing sekarang kita punya serum duo-nya yang acnes dan glowing juga," jelas Ashanty saat ditemui Grid.ID di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Selasa, (22/03/2022)

Ashanty menjelaskan bahwa pembuatan serum sempat tertunda karena menunggu salah satu bahan yang berasal dari Swiss bernama glow cell.

"Kenapa tertunda, karena kita itu nungguin kandungan glows cell-nya dari Swiss. Itu lama banget jadi akhirnya kita develop dulu supaya bisa selaras dengan skincare-nya dan Alhamdulillah kita launching hari ini," ungkapnya.

Dalam merilis produk terbaru skincarenya ini, Ashanty secara khusus mengadakan grand launching dan mengundang para distributor produknya.

"Kita khusus undang distributor kita di Indonesia walaupun hampir setengahnya gak bisa hadir karena jauh tapi Alhamdulillah yang lain bisa hadir," jelasnya.

"Kita ngasih reward ke mereka apresiasi sekalian launching serum," tambahnya.

Baca Juga: Ashanty Kini Banyak Habiskan Waktu dengan Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Arsya Hermansyah Ternyata Cemburu Setengah Mati pada Ameena

Pada acara launching ini, Ashanty juga mengungkapkan, terdapat beberapa penampilan dari sejumlah artis papan atas, dan anaknya sendiri, Arsy, yang akan bernyanyi dalam kesempatan itu.

Judika, Titi Dj, dan Caren Delano pun turut hadir memeriahkan acara tersebut.