Find Us On Social Media :

Ramadan 2022 Kali ini Ayo Sambung SIlaturahmi dengan Ibu mertua, Berikut Deretan Pilihan Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris

By Maria Novika, Kamis, 24 Maret 2022 | 08:39 WIB

Para Mantu Wajib Lihat! Di Momen Ramadan 2022 Silaturahmi dengan Ibu Mertua memang penting, ini Pilihan ucapan selamat Idul Fitri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Tetap bisa bangun silaturahmi, Ramadan 2022 bisa menjadi saat untuk mendekatkan diri dengan ibu mertua.

Demi silaturahmi yang lebih baik di momen Ramadan 2022, ucapan selamat Idul Fitri untuk ibu mertua pun bisa menjadi pilihan.

Apalagi ucapan selamat Idul Fitri sering bikin bingung karena mpemilihan kata harus tepat untuk bangun silaturahmi dengan ibu mertua di momen Ramadan 2022.

Bukan hanya hubungan dengan Tuhan yang harus diperhatikan, silaturahmi dengan sesama pun perlu dirawat.

Salah satunya yang butuh dijaga adalah hubungan silaturahmi dengan ibu mertua.

Tidak perlu pusing memilih kata yang tepat, berikut ada beberapa pilihan ucapan selamat Idul Fitri menurut BestMessage.org.

1. "It is nothing but the blessing of Allah that I found a loving and caring mom in my mother in law…. Wishing you a blessed Eid mom."

(Merupakan rahmat Allah yang memberikan mertua sebaik ibu padaku. Selamat merayakan Idul Fitri ibu yang selalu peduli dan sayang sama aku)

2. "I pray to Allah to shower you with his choicest blessings this Eid and make it the most memorable one for you…. Eid Mubarak to the best mother in law."

Baca Juga: 'Ternyata Kuat Sampai Maghrib', Begini Cara Unik Revalina S Temat Ajak Anak-anaknya Belajar Puasa 

(Aku berdoa pada Allah agar mencurahkan rahmat dan karunia di Idul Fitri kali ini untuk ibu dan menjadikan Lebaran ini penuh kenangan. Selamat merayakan Idul Fitri ibu mertua terbaik yang pernah ada)