Find Us On Social Media :

'Ketagihan Belanja Online', Natasha Wilona Ngaku Hobi Beli Make Up dan Skincare di E-Commerce

By Devi Agustiana, Kamis, 24 Maret 2022 | 18:54 WIB

Natasha Wilona mengaku ketagihan belanja online. Ia sering membeli make up dan skincare.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Sebagai public figure, Natasha Wilona juga membutuhkan perawatan kecantikan untuk menunjang penampilan.

Natasha Wilona mengaku sering berbelanja make up dan skincare secara online melalui e-commerce, khususnya Lazada.

Bahkan, artis kelahiran 15 Desember 1998 itu sampai ketagihan belanja online, loh.

"Aku biasanya sering beli make up atau skincare, karena banyak sekali band luar yang pengen dibeli, belinya di Lazada," kata Natasha Wilona dalam acara virtual yang Grid.ID ikuti, Kamis (24/3/2022).

"Kebanyakan di lazada tuh lucu (barangnya). Nggak nyari diskon saja datang diskon sendiri, aku jadi ketagihan belanja online," lanjutnya.

Lazada Indonesia siap merayakan ulang tahun ke 10 dengan rangkaian acara festival belanja Lazada Epic 10 th Birthday di tanggal 27 - 29 Maret mendatang.

Kali ini, ada banyak promo yang dinantikan konsumen seperti bonus dadakan, gratis ongkir, hingga promo bayar hanya 10 persen.

Bukan hanya itu, Lazada juga hadirkan program shoppertainment, yakni Lazada Epic 10 th Birthday Super Party dengan keseruan permainan dan pertunjukkan dari artis papan atas di Indonesia.

Baca Juga: Survei Ipsos Ungkap Tiga E-Commerce Terpopuler pada Kuartal Terakhir 2021, Apa Saja?

Selama 10 tahun perjalanannya, Lazada terus aktif dalam menghadirkan inisiatif untuk memanjakan konsumen serta mendukung para seller, brands, dan pelaku-pelaku ekonomi digital Indonesia.

Natasha Wilona pun mengaku menjadi salah satu penjual di e-commerce ini dengan brand make up-nya, Marshwillow Cosmetics.