Find Us On Social Media :

'Suatu Saat Jadi Pembohong', Kini Kondang Jadi Pawang Hujan, Mbak Rara Ternyata Pernah Ramalkan Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, Singgung Perihal Karma

By Mahdiyah, Rabu, 30 Maret 2022 | 10:29 WIB

Kolase Foto Mbak Rara, Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Baby L.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Meski kini viral sebagai pawang hujan, ternyata Mbak Rara juga pernah meramalkan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Ya, saat itu Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja menikah.

Namun, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat menjadi gaduh karena keduanya ternyata diam-diam sudah menikah siri.

Tak hanya itu, Lesti juga dinilai telah membohongi publik dengan kehamilannya yang disembunyikan.

Padahal, rangkaian acara demi acara menuju pernikahan tetap digelar saat itu.

Nama Mbak Rara sendiri pun viral akhir-akhir ini lantaran muncul sebagai pawang hujan di gelaran MotoGP 2022 Mandalika.

Dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Selasa (29/3/2022), pemilik nama lengkap Rara Istiati Wulandari ini langsung menyedot perhatian publik lantaran aksinya turun ke sirkuit untuk menghentikan hujan.

Bahkan, kabarnya dirinya menerima gaji dengan nominal fantastis untuk 'memodifikasi' cuaca selama gelaran MotoGP berlangsung.

Baca Juga: Manjakan Anak Semata Wayangnya dengan Rizky Billar Pakai Outfit Branded Berharga Fantastis, Lesti Kejora Justru Minta Maaf pada Baby L, Ada Apa Gerangan?

Lalu, bagaimana ramalan masa depan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora menurut Mbak Rara?

Dikutip Grid.ID dari Sonora.ID pada Selasa (29/3/2022), Mbak Rara dulu sempat meramalkan mengenai keganjilan yang terjadi dalam pernikahan pasangan Leslar itu.