Find Us On Social Media :

Mengintip Spesifikasi ASUS Vivobook Pro 14 OLED, Laptop Ciamik Buat Kreator Konten Masa Kini

By Yussy Maulia, Rabu, 30 Maret 2022 | 17:31 WIB

ASUS Vivobook Pro 14 OLED dapat menjadi laptop andalan bagi para kreator konten.

Grid.ID – Bagi para kreator konten, laptop adalah salah satu modal utama untuk memproduksi berbagai jenis karya. Kehadiran berbagai pilihan laptop masa kini dengan ukuran yang lebih ringkas memudahkan para kreator untuk bekerja di mana saja. 

Namun, kebutuhan laptop bagi kreator konten bukan hanya soal ukuran. Berbeda dengan orang pada umumnya, kreator membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang powerful, berperforma tinggi, dan anti lag. Pasalnya, para kreator dituntut untuk bekerja cepat. 

Selain itu, kreator konten juga harus memastikan kualitas visual dari konten yang dibuat benar-benar berkualitas. Oleh karena itu, mereka butuh laptop dengan resolusi layar yang tajam, serta tingkat reproduksi dan akurasi warna yang tinggi.

Sayangnya, laptop dengan spesifikasi tinggi biasanya dijual dengan harga yang juga tinggi. Tidak jarang, para kreator pemula akhirnya membeli laptop kelas menengah karena harganya lebih terjangkau, meski spesifikasi dan kemampuannya lebih rendah.

Baca Juga: Cara Membersihkan Keyboard Laptop yang Benar dan Aman, Yuk Simak Caranya Berikut Ini!

Menjawab kebutuhan tersebut, ASUS pun menghadirkan laptop kelas menengah yang didesain khusus untuk para kreator konten pemula maupun menengah, yaitu ASUS Vivobook Pro 14 OLED.

ASUS Vivobook Pro 14 OLED tidak hanya dibekali performa tinggi untuk menunjang produktivitas, tetapi juga layar berteknologi OLED yang dapat mendukung kegiatan memproduksi berbagai konten dengan kualitas visual yang apik.

Semakin menarik, ASUS Vivobook Pro 14 OLED dapat dibeli dengan harga yang cukup terjangkau bagi para kreator pemula dan menengah. Apa saja keunggulan dari laptop berukuran 14 inci ini? Yuk, simak penjelasan berikut.

1. Desain tipis dan ringkas

Dari segi ukuran dan penampilan, ASUS Vivobook Pro 14 OLED tergolong cukup ringkas. Laptop ini memiliki ketebalan tak lebih dari 2 centimeter (cm) dengan bobot 1,4 kilogram (kg).

Baca Juga: Dijamin Bersih dan Kinclong Seperti Baru! Berikut 5 Cara Membersihkan Laptop yang Baik dan Benar

Salah satu rahasia yang membuat laptop ini cukup ringan adalah fitur NanoEdge Display yang disematkan pada bezel layar. Fitur inovatif dari ASUS ini memungkinkan bezel layar tampak sangat tipis dengan memangkas dimensi bodi laptop.