Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah
Grid.ID - Garuda Indonesia Online Travel Fair hadir kembali dan mengadakan press conference yang berlangsung secara online melalui via Zoom pada Kamis (31/03/2022).
Dalam acara tersebut, Vice President Corporate and Channel Management Garuda Indonesia Arsena Permasadhie menyampaikan strategi yang dilakukan untuk meningkatkan penjualan tiket.
Arsena menyampaikan bahwa strategi penjualan yang dilakukan selama masa pandemi adalah dengan melakukan fokus dalam pengembangan bisnis.
Selain itu, dirinya juga menambahkan memaksimalkan rute, network, dan penerbangan destinasi baik domestik, maupun internasional.
“Kami melakukan fokus dalam pengembangan bisnis, memaksimalkan rute, network, dan penerbangan destinasi-destinasi, baik itu di domestik dan internasional,” jelas Arsena dikutip dari online Press Conference Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) melalui zoom pada Kamis (31/03/2022).
Selain itu, Arsena juga menambahkan peningkatan sinergi dengan mitra korporasi dan kolaborasi dengan BNI.
“Fokus pada peningkatan sinergi dengan mitra korporasi, salah satunya BNI, kolaborasi yang kami lakukan menjadi bagian penting untuk setiap penyelenggaraan,” tambahnya.
Kerjasama yang dilakukan oleh Garuda Indonesia dengan BNI telah berjalan selama sepuluh tahun, terhitung sejak 2012.
“Dengan BNI sendiri, kami sudah melakukan kerjasama GATF, Garuda Indonesia Travel Fair, dan GOTF Garuda Online Travel Fair sejak 2012,” ungkapnya.
Arsena juga mengungkapkan bahwa Garuda melibatkan mitra online travel agent karena yakin dapat tumbuh bersama.