Find Us On Social Media :

'Ini Sih Parah', Curiga Cium Bau Menyengat dari Kamar Betrand Peto, Ruben Onsu dan Sarwendah Terkejut Lihat Kelakuan sang Anak Gegara Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 2 April 2022 | 09:00 WIB

Ruben Onsu dan Sarwendah terkejut lihat kelakukan Betrand Peto usai cium banyi menyengat dari kamar anaknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Ruben Onsu dan Sarwendah kaget bukan kepalang saat pergoki tingkah Betrand Peto, usai cium bau menyengat dari kamar anaknya.

Mencium bau menyengat yang tak seperti biasanya, Ruben Onsu dan Sarwendah pun diam-diam berjalan mendekati kamar Betrand Peto.

Betapa terkejutnya Ruben Onsu dan Sarwendah saat tahu apa yang tengah dilakukan Betrand Peto hingga membuat kamarnya berbau menyengat.

Betrand Peto yang perlahan mulai beranjak remaja terkadang membuat sang ayah, Ruben Onsu terkejut melihat perubahan pada diri sang putra.

Pasalnya saat sedang sendirian di kamar, Betrand Peto kepergok melakukan hal tak terduga yang membuat kedua orang tuanya kaget bukan kepalang.

Momen tersebut terekam dari tayangan kanal YouTube TRANS TV Official, pada Sabtu (18/6/2022).

Melansir dari Pop.grid.id, dalam tayangan tersebuut, Betrand Peto terlihat tengah asyik bersolek di depan cermin kamarnya.

Usai memakai parfum, remaja berusia 17 tahun itu terlihat berkali-kali menyisir rambutnya.

Baca Juga: Bak Bungkam Tudingan Pilih Kasih Saat Rawat Betrand Peto, Begini Kedekatan Sarwendah yang Siaga Suapi Makan sang Anak Bujang, Aksi Kompak Keduanya Banjir Pujian Selangit

Tingkah 'aneh' Betrand Peto itu pun akhirnya ketahuan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Pasalnya, ketika hendak masuk ke kamar Betrand Peto, keduanya sempat mencium bau menyengat yang ternyata berasal dari putra mereka.