Grid.ID - Sebagai seorang ibu jelas harus memperhatikan segala aspek dari keluarganya.
Hampir semua hal dalam rumah tangga harus ditangani oleh sosok ibu.
Maka dari itu, tak jarang orang menyebut bahwa pekerjaan paling berat ialah menjadi seorang ibu rumah tangga.
Sama halnya dengan istri dari Gary Iskak yakni Richa Novisha yang cukup concern dengan busana yang dipakai dirinya dan keluarga.
Bahkan belum memasuki hari pertama puasa pun dirinya sudah memiliki bayangan terkait busana Lebaran.
Richa Novisha mengaku berencana kembali memadupadankan warna keseluruhan outfit keluarganya kelak.
"Kayak yang sudah-sudah sih, tapi mungkin yang lebih ber-colour (berwarna), karena kan aku sama family tuh one colour gitu lho yang penting satu warna," ujar Richa saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.
"Iya banget (harus samaan), untungnya yang lain pada ngikut bundanya saja. Karena kan memang special day, hari spesial kan maunya kita berbeda dan buat foto kan bagus juga. Jadi ya kenapa nggak," lanjutnya.
Lebih lanjut, Richa Novisha mengaku semenjak hijrah dan memakai hijab, kini dirinya memang lebih menyukai busana simpel nan elegan dengan warna yang tidak mencolok.
"Kalau warna bold itu special occation saja, sekarang sudah pakai hijab jadi lebih suka warna-warna warm, pastel, pokoknya yang middle-lah," tutur bintang sinetron Taqwa dan Putri Kembar tersebut.
Ditemui dalam acara launching produk brand fashion Merche, Richa Novisha juga memuji koleksi terbaru brand tersebut. Sebab, ia jadi punya banyak pilihan busana.
Merche sendiri merupakan brand fashion yang saat ini tengah meluncurkan artikel terbarunya bertajuk 'Merche: Raya Collection'.
Baca Juga: Kronologi Wajah Mayang Rusak Setelah Gunakan Skincare T, Bukan Endorse dan Tak Dibayar
"Masuk banget, ini tuh kelihatannya mewah tapi ya nggak kelihatan berlebihan gitu. Bagus banget kok ini. Pas aku dapat ini alhamdulillah senang banget," katanya.
Dalam acara tersebut, Merche sendiri merilis dua tipe koleksi yaitu Blooms Collection dan It's Time To Pop Collection.
"Untuk Blooms itu sendiri jadi dia koleksinya lebih kita padukan sama motif bunga. Kalau It's Time To Pop Collection itu kita identikkan produknya dengan warna-warna pop sesuai dengan Merche," ujar Tari Fuji Lestari selaku founder Merche.
Dengan dirilisnya dua koleksi, Tari Fuji Lestari berharap bisa memasukkan mindset lain dalam kepala konsumennya.
Dalam koleksi Blooms, ia ingin orang-orang selayaknya bunga yang hanya mekar tanpa memikirkan bunga-bunga lain di sampingnya.
Sedangkan koleksi It's Time To Pop, dirinya ingin agar semua orang bisa mengekspresikan lebih dirinya lewat warna-warna yang pop.
(*)