Find Us On Social Media :

'Itu adalah Haknya', Curhatan Mayang di Medsos Soal Produk Skincare Berbuntut Panjang, Farhat Abbas Bela Putri Doddy Soedrajat

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 3 April 2022 | 10:57 WIB

Farhat Abbas ditunjuk Doddy Soedrajat jadi pengacara untuk hadapi kasus Mayang terkait produk skincare.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Doddy Soedrajat menunjuk Farhat Abbas sebagai pengacara untuk menghadapi kasus curhatan Mayang di media sosial tentang produk skincare.

Usai ditunjuk sebagai kuasa hukum Mayang, Farhat Abbas lantas langsung pasang badan membela putri Doddy Soedrajat.

Farhat Abbas bahkan menyebut kesalahan ada pada pihak produk skincare yang digunakan Mayang.

Sebelumnya, Mayang dituding telah melakukan black campaign terhadap suatu produk skincare lantaran curhatannya di media sosial (medsos).

Ia diketahui sempat mengunggah video di medsos berisi curhatannya soal wajahnya yang mengalami breakout parah usai menggunakan suatu produk skincare.

Buntut dari postingannya tersebut, adik kandung dari Vanessa Angel itu pun kabarnya disomasi oleh pihak produk skincare terkait.

Bak ta terima dengan hal tersebut, Doddy Soedrajat lantas menggandeng Farhat Abbas untuk menghadapi kasus putrinya.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Sambel Lalap, Sabtu (2/4/2022), Farhat Abbas mewajarkan tindakkan Mayang curhat di medsos terkait produk skincare yang digunakan sang klien.

"Ini bukan menyangkut menjelekkan sebuah produk, tapi dampak dari produk yang mengakibatkan mereka jelek," kata Farhat Abbas membela Mayang.

Baca Juga: 'Sakit-sakit Perih', Wajahnya Rusak, Mayang Adik Vanessa Angel Ngaku Trauma Pakai Skincare 

"Kalau mereka curhat atau mereka menyampaikan atau protes itu adalah haknya," jelasnya.

Farhat Abbas bahkan menyalahkan pihak produk skincare terkait lantaran memutuskan untuk melaporkan Mayang alih-alih mengobati kliennya.

"Belum melakukan suatu laporan kan dia, siapa tahu akan diperbaiki atau dipanggil atau mungkin diobati, ini kan tidak," kata Farhat Abbas.

"Justru malah menakut-nakuti dengan cara akan melaporkan Mayang," imbuhnya.

Tak sampai di situ, Farhat Abbas bahkan mewanti-wanti kepada semua produk skincare untuk lebih peduli terhadap komplain konsumen.

"Jadi menurut saya, buat produk-produk kecantikan kulit itu kalau ada yang komplain harusnya memperbaiki kualitas produknya tersebut," kata Farhat Abbas.

"Dan menyadari bahwa apa yang terjadi mengakibatkan kerugian orang lain, bukan malah mengancam atau menakut-nakuti Mayang dan keluarga," lanjutnya.

 Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kabar Pangeran Kelantan yang Dulu Tega Siksa Manohara, hingga Kronologi Wajah Mayang Rusak Gegara Skincare T

 

(*)