Find Us On Social Media :

Bakal Hijrah dari Gang Sempit Menuju Istana Mewah Rp 20 M, Begini Konsep Rumah Baru Ayu Ting Ting, Menjulang Tinggi 3 Lantai dan Nuansanya Menyatu dengan Alam

By None, Jumat, 8 April 2022 | 19:30 WIB

Begini konsep rumah baru Ayu Ting Ting yang konon tembus Rp 20 miliar.

Grid.ID - Sebentar lagi Ayu Ting Ting akan memiliki rumah bak istana mewah dengan harga yang tak main-main.

Rumah baru Ayu Ting Ting itu bahkan dibangun di atas lahan yang sangat luas.

Namun sampai saat ini, pembangunan rumah tersebut belum dilaksanakan meski rumor soal harganya sudah beredar.

Jauh berbeda dengan kediamannya sekarang yang kerap diejek lantara berlokasi di gang sempit, kini wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Ivan Gunawan tersebut langsung membangun rumah yang terdiri dari 3 lantai.

Tak tanggung-tanggung, Ayu Ting Ting bahkan turut membuat air terjun dan taman pribadi di kediaman barunya kelak.

Desain lengkap calon rumah baru Ayu Ting Ting itu pun tampak lewat unggahan video di kanal youtube Angkasa Architects, Kamis (7/4/2022).

Di bagian depan tampak Ayu memilih jenis rumah dengan bangunan semi open yang terbukti dari banyaknya ruangan terbuka dan langsung menerima udara yang keluar masuk dari alam.

Bangunan rumah Ayu ini pun terlihat lebih banyak menggunakan material kayu dengan nuansa coklat namun tetap modern.

Di bagian lantai dasar, Ayu menempatkan kolam renang berukuran besar yang memiliki air terjun serta vertikal garden yang mempercantik suasana serta pemandangan.

Baca Juga: Sempat Digadang-gadang Bakal Jadi Suami Ayu Ting Ting, Pejabat Sekaligus Aktor Rupawan Ini Justru Kepergok Lontar Ungkapan Menggoda Buat Penyanyi Berstatus Janda Molek: Cute!

Langsung terhubung dengan kolam renang, tampak pula di lantai dasar rumah barunya Ayu menempatkan ruang keluarga dan dapur kecil berdindingkan kaca yang membuatnya kelihatan semakin menarik.

Berlanjut ke lantai 2 dan 3, tampaknya Ayu memilih untuk menempatkan ruangan yang lebih private seperti kamar untuk keluarga besarnya.