Laporan Wartawan Grid.ID, Novia
Grid.ID - Korean Business Research Institute kembali merilis reputasi brand setiap bulannya.
Baik itu reputasi merek untuk anggota boy group, girl group, K-pop idol, variety show, ataupun beberapa brand lainnya.
Dari informasi terbaru, Korean Business Research Institute kembali meluncurkan reputasi merek boy grup yang jadi sorotan.
Dikutip dari Pinkvilla.com, Minggu (17/4/2022), Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek untuk edisi April 2022.
Untuk masing-masing anggota boy grup akan dianalisis dari berbagai aspek seperti partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indek.
Penilaian ini diketahui berdasarkan kesadaran masyarakat yang dihimpun dari 703 anggota boy grup.
Penilaian diketahui menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 16 Maret 2022 hingga 16 April 2022.
Setelah merebut kembali posisi teratas sejak bulan Februari lalu, kini Jimin BTS kembali membawa angin segar.
Ia diketahui telah menduduki peringkat teratas daftar untuk bulan ketiga.
Menjadi sorotan usai menduduki posisi puncak selama tiga tahun berturut-turut, Jimin diketahui memiliki indeks reputasi merek 6.877.359 poin.