Find Us On Social Media :

Honda Brio Bikin Banyak Calon Konsumen Kepincut, Produk Kekinian Honda

By Octa Saputra, Jumat, 4 Mei 2018 | 19:28 WIB

Honda Brio

Grid.ID - Trend kekinian dari pabrikan mobil Honda, dipegang produk Honda Brio.

Itu kalau melihat dari hasil penjualan yang terjadi di Indonesia International Motor Show 2018 di Kemayoran, Jakarta Pusat (19-29/4/2018).

Dari total penjualan yang mencapai 3.661 unit selama 10 hari pameran, PT Honda Prospect Motor mengklaim bahwa kontribusi terbesar dari Honda Brio.

Produk selanjutnya yang banyak diburu oleh calon konsumen adalah Honda HR-V.

(BACA JUGA : Kisah Usher Cantik di IIMS 2018 yang Biayai Kuliah dengan Keringat Sendiri)

"Seperti halnya tren untuk Honda di awal tahun ini, Honda Brio dan Honda HR-V juga menjadi produk Honda yang paling laris sepanjang pameran ini.

Di luar itu, penyegaran yang dilakukan untuk Honda Mobilio dan Honda BR-V juga mendukung kedua model ini untuk tetap menjadi pilihan konsumen di IIMS 2018.

Kami percaya hasil di IIMS ini akan menjadi penyegar bagi pasar pada semester pertama dan mendorong tren yang positif tahun ini," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Brio diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor kali pertama pada 2013 silam.

Desain dari Honda Brio, memang terlihat fresh, gesit dan sporty.

(BACA JUGA : All New Suzuki Ertiga, Fresh, Lega dan Bisa Muat Lebih Banyak)

Bahkan bisa dibilang kalau Honda Brio memiliki karakter anak muda.

Mesin Honda Brio sudah mengalami penyempurnaan, sehingga dengan kapasitasnya 1.2L berteknologi i-VTEC terasa lebih bertenaga.

Kalau angka-angka di brosurnya, mesin Honda Brio mampu menghasilkan tenaga maksimum 88,7 dk/6.000 rpm.

Calon konsumen diberikan 6 pilihan Honda Brio, dari Brio Satya S (Rp 132,5 juta), Brio Satya E (Rp 137,5 juta), Brio Satya E CVT (Rp 152,5 juta), Brio RS (Rp 165 juta), dan Brio RS CVT (Rp 180 juta).(*)