Find Us On Social Media :

Setelah Chandrika Chika, Hari Ini Perempuan Inisial N Akan Diperiksa Polres Metro Jakarta Selatan Terkait Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 26 April 2022 | 15:09 WIB

Kolase foto Chandrika Chika dan Putra Siregar

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Setelah seleb Tik Tok Chandrika Chika yang diperiksa terkait kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nur Alamsyah, akan ada saksi lain ikut dimintai keterangan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Penyidik Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan rencananya akan memeriksa perempuan berinisial N yang juga ikut berada di tempat kejadian perkara tersebut.

"Iya, (N) hari ini diperiksa," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi awak media, Selasa (26/4/2022).

Kendati demikian, Ridwan belum mengungkapkan nama lengkap perempuan N yang merupakan teman dari selebgram Chandrika Chika.

Hingga saat ini pukul 14.47 WIB, perempuan inisial N belum memenuhi pemeriksaan sebagai saksi atas kasus penganiayaan ini.

Untuk diketahui, Ridwan sebelumnya sempat menjelaskan soal keterlibatan N dalam kasus ini.

Kata Ridwan, Chandrika Chika dalam pemeriksaan sebagai saksi mengaku datang lebih dulu daripada Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Chika bukan tidak datang dari kelompok pelapor dan terlapor, jadi dia ke kafe itu enggak hadir berbarengan. Jadi posisinya mereka semua sudah ada, dia membelakangi dia datang ke situ," ujar Ridwan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kirim Pesan Permintaan Maaf kepada Septia Siregar, Chandrika Chika Beberkan Detail Kronologi Insiden Pengeroyokan serta Hubungannya dengan Putra Siregar dan Rico Valentino

Kepada penyidik, Chandrika Chika juga mengaku dengan N yang saat itu mejanya berdekatan dengan Nur Alamsyah.

"Setelah itu mereka ngobrol pendek antara Chika dan teman perempuannya (N), terus berpelukan. Keterangan Chika, mereka itu sudah lama enggak ketemu, terus dulu sempat ada masalah, terus mereka maaf memaafkan, berpelukan, terus sampai menangislah," ucap Ridwan.