Find Us On Social Media :

'Tingkat Kebodohannya Jauh Dibanding Agnez Mo', Gara-gara Belepotan Ngomong Bahasa Inggris, Nikita Mirzani Jadi Bahan Nyinyiran Netizen

By Hana Futari, Jumat, 29 April 2022 | 12:42 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik lantaran cara bicaranya.

Hal itu terjadi ketika Nikita Mirzani yang tengah menonton MotoGP secara langsung di Portugal, diwawancarai oleh salah satu televisi.

Pasalnya, ketika menjawab pertanyaan dari reporter, Nikita Mirzani menggunakan Bahasa Indonesia yang dicampur dengan Bahasa Inggris.

Akan tetapi, kalimat-kalimat Bahasa Inggris yang dikeluarkan janda Dipo Latief ini banyak mengalami kesalahan alias belepotan.

Momen tersebut diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram @gosipnyinyir2 dari video di aplikasi TikTok.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani mengungkapkan rasa antusiasnya ketika menonton MotoGP secara langsung.

Nikita yang saat ini dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang mantan pembalap MotoGP, John Hopkins itu mendukung seorang pembalap asal Indonesia.

"Pembalap yang aku dukung di MotorGP, ada juga di MotoGP3 ada Surya Aji. It's from my country. And also American team," kata Nikita Mirzani dikutip Grid.ID, Jumat (19/4/2022).

Aktris penuh kontroversi ini pun mengaku sangat senang dan bersemangat bisa menyaksikan MotoGP secara langsung.

Baca Juga: Bak ABG Dimabuk Asmara, Nikita Mirzani Pamer Gelendotan Manja di Dekapan Duda Bule Beranak Dua Ini, Nyai Lempar Gombalan Maut hingga Bikin Jiwa Iri Meronta-ronta

"Jujur ini kali pertama aku ke Portugal dan ini kali pertama juga aku nonton MotorGP secara langsung," kata janda 3 anak itu.