Find Us On Social Media :

Sudah Hidup Bahagia dengan Konglomerat Sekelas Irwan Mussry, Maia Estianty Mendadak Curhat Pilu Soal Perubahan Hidup Saat Masuk Usia 40 Tahun, Ada Apa?

By None, Kamis, 12 Mei 2022 | 06:50 WIB

Sudah Hidup Bahagia dengan Konglomerat Sekelas Irwan Mussry, Maia Estianty Mendadak Curhat Pilu Soal Perubahan Hidup Saat Masuk Usia 40 Tahun, Ada Apa?

Grid.ID - Maia Estianty kini sudah hidup bahagia dengan konglomerat sekelas Irwan Mussry.

Kini sudah hidup bahagia dengan konglomerat sekelas Irwan Mussry, Maia Estianty mendadak curhat pilu soal perubahan hidup saat masuk usia 40 tahun.

Apa yang terjadi dengan perubahan hidup Maia Estianty saat masuk usia 40 tahun?

Kini hidup semakin mapan dengan usia matang, Maia Estianty ungkap perubahan di hidupnya sejak menginjak umur 40 tahun.

Wanita yang kerap dijadikan teladan lantaran sikap bijaksananya ini bahkan menyebut soal perbuatan yang harus dibayarnya akibat perilaku di masa lalu.

Memang perjalanan Maia Estianty yang selama ini selalu terekspose bisa dibilang bukan lah sesuatu yang mudah.

Di usianya yang masih terbilang muda, Maia harus menghadapi perceraian dengan Ahmad Dhani yang akhirnya juga turut berimbas pada karirnya.

Selain itu sebagai seorang ibu, Maia juga harus bersabar lantaran dijauhkan dengan Al, El, dan Dul yang saat itu masih berusia kecil.

Namun berkat perjalanan hidup yang pernah dilaluinya, Maia Estianty mengaku kini dirinya berhasil menjadi sosok yang mampu berpikir bijaksana dan lebih bahagia menjalani kesehariannya bersama Irwan Mussry.

Baca Juga: Mulan Jameela sampai Nangis-nangis, Maia Estianty Tak Segan Bongkar Kelemahan Istri Ahmad Dhani saat Awal Mula Merintis Karier, Mencengangkan!

Sempat mengalami ketakutan akibat usianya yang tak lagi muda, saat merayakan ulang tahun ke-40 Gading Marten, Maia Estianty pun memberikan petuah bijak berkat pengalamannya yang sudah dilaluinya.

Hal ini dituturkan Maia lewat unggahan di akun instagram pribadinya Selasa (10/5/2022) saat membagikan potret meriahnya pesta ultah Gading.