Find Us On Social Media :

'Seperti Menghadapi Rentenir,' dr. Richard Lee Merasa Ketakutan Bekerja Sama dengan Razman Arif Nasution Hingga Ganti Pengacara

By Rissa Indrasty, Kamis, 12 Mei 2022 | 14:20 WIB

dr. Richard Lee saat ditemui Grid.ID di kawasan Klinik Athena, Jakarta Utara, Kamis (12/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Belakangan ini, pengacara Razman Arif Nasution mengungkapkan kekecewaannya karena dr. Richard Lee diduga memutuskan hubungan kerja sama secara sepihak dengan dirinya.

Seperti yang diketahui, Razman Arif Nasution sebelumnya menjadi pengacara dr. Richard Lee atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Kartika Putri.

Menanggapi kekecewaan mantan pengacaranya tersebut, dr. Richard Lee akhirnya buka suara dan mengungkapkan seorang klien mengganti pengacara adalah hal biasa.

"Sebelumnya ijinkan saya mengucapkan terima kasih terlebih dahulu karena sedikit banyak beliau telah banyak membantu saya dan usaha saya," ungkap dr. Richard Lee saat ditemui Grid.ID di kawasan Klinik Athena, Jakarta Utara, Kamis (12/5/2022).

"Ada beberapa note yang mau saya sampaikan, yang pertama sebagai seorang klien sebenarnya berhak mengganti siapapun pengacaranya, saya pikir itu bukan permasalahan yang besar dan pantas untuk diheboh-hebohkan," bebernya.

Lagipula, dr. Richard Lee merasa bahwa dirinya sudah tidak sejalan dan tidak nyaman bekerja sama dengan Razman Arif Nasution.

"Apalagi kalau pengacara tersebut itu tidak satu visi lagi dengan kita, tujuan saya mencari pengacara adalah mencari kenyamanan," lanjutnya.

"Jadi semua orang mencari pengacara itu untuk cari ketenangan kenyamanan, tapi kalau kita cari pengacara terus setiap hari kita ketakutan dengan pengacara kita seperti menghadapi dept kolektor, seperti menghadapi rentenir, ya kan jadinya untuk apa kita ada pengacara," jelasnya.

Baca Juga: 'Itu Merupakan Tindakan yang Tidak Pantas,' Berhentikan Razman Arif Nasution Sebagai Pengacara, Ternyata dr. Richard Lee Selama Ini Dijelek-jelekkan Hingga Dituduh Hal Ini

"Sedangkan seharusnya pengacara ini kan memberikan kenyamanan kepada kita sebenarnya. Makanya itu saya ingin mengganti pengacara saya dan saya pikir itu adalah hak seorang klien," ungkap dr. Richard Lee.

Terlebih lagi, dr. Richard Lee juga mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Razman Arif Nasution.