Find Us On Social Media :

Berbaris Seksi di Atas Gedung Tanpa Sehelai Busana, 15 Wanita Ini Asyik Pesta Pora hingga Bikin Video Tak Senonoh, Begini Fakta Aksinya yang Tuai Hujatan

By None, Senin, 23 Mei 2022 | 08:20 WIB

Aksi 15 wanita tanpa sehelai busana ini tuai hujatan karena asyik pesta pora dan bikin video tak senonoh di atas gedung.

Grid.ID - Aksi 15 wanita seksi yang tak mengenakan busana sedikit pun dan asyik pesta pora di atas gedung ini banjir hujatan.

Bagaimana tidak? 15 wanita yang bugil itu terlihat berbaris seksi sembari membuat video tak senonoh.

Aksi 15 wanita ini tidak terjadi di Indonesia, melainkan di salah satu kota di negara persekutuan Arab yang warganya dikenal santun.

Sayangnya baru-baru ini, 15 wanita di kota tersebut justru asyik berfoto dan membuat video yang tak pantas untuk ditonton.

Betapa tidak, terlihat lebih dari satu lusin wanita tengah asyik berpose ria tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Aksi mempertontonkan tubuh itu pun makin dikecam karena dilakukan di negara Arab.

Dikutip Daily Mail, Senin (5/4/2021), pada Sabtu larut malam, video dan foto yang memperlihatkan belasan wanita cantik tanpa busana berbaris di balkon lingkungan kelas atas Dubai di siang hari bolong tersebar di media sosial.

Mengutip Tribunnews Wiki, setidaknya ada 15 model dalam aksi tersebut yang lantas ditangkap polisi di Dubai.

Mereka ditangkap setelah diduga melakukan pesta pora publik atas video tak senonoh yang dibagikan secara luas.

Baca Juga: Ngaku dapat Wangsit Lewat Mimpi, 2 Kakek Renta Tak Berdaya Jadi Korban Pelampiasan Nafsu Guru Ngaji di Garut, Pengakuan Mengejutkan Ini Terkuak

The Sun melaporkan, ke-15 model dalam pemotretan tanpa busana itu adalah bagian dari aksi publisitas untuk situs web Israel.

Situs tersebut diyakini sebagai versi situs dewasa AS yang belum disebutkan namanya.