Find Us On Social Media :

Borobudur Marathon Menyapa 2022: Stronger to Victory Resmi Dibuka, Catat yuk Tanggal Pelaksanaannya, Jangan Sampai Ketinggalan ya!

By Grid, Senin, 23 Mei 2022 | 09:05 WIB

Borobudur Marathon Menyapa 2022, Awal Perjalanan Menuju Kemenangan

Grid.id – Borobudur Marathon 2022 Powered by Bank Jateng adalah sebuah perlombaan lari di Jawa Tengah yang dipersembahkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah berkolaborasi dengan Harian Kompas dan Bank Jateng.

Tahun ini memasuki tahun keenam penyelenggaraan, persiapan telah dilakukan penyelenggara untuk memenuhi keinginan para pelari merasakan kembali event lari setelah kondisi pandemi Covid-19.

Borobudur Marathon Menyapa bertempat di Kantor Pusat Bank Jateng (22/05/2022), dihadiri oleh Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, Supriyatno, Direktur Utama Bank Jateng, Adi Prinantyo, Redaktur Pelaksana Harian Kompas, dan Liem Chie An, Ketua Yayasan Borobudur Marathon.

Borobudur Marathon Menyapa hadir untuk menyapa para pelari, sekaligus untuk mengomunikasikan tema, rencana dan harapan di tahun ini.

Setelah sukses menyelenggarakan Borobudur Marathon 2021, Borobudur Marathon 2022 Powered by Bank Jateng hadir kembali dan akan dilaksanakan Sabtu-Minggu, 12-13 November 2022 di Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Tahun ini, mengusung tema Stronger to Victory atau menjadi lebih kuat untuk maju menuju kemenangan.

Tema ini merupakan lanjutan dari tema di tahun sebelumnya, yaitu Symphony of Energy atau kesatuan energi untuk terus bergerak maju.

Tidak terlepas dari dampak pandemi Covid-19 yang masih terasa meski perlahan-lahan membaik, tetapi tidak menjadi penghalang Borobudur Marathon 2022 Powered by Bank Jateng untuk terus bergerak, melainkan menjadi pemacu semangat untuk lebih kuat lagi, untuk terus maju menjadi lebih baik di masa depan.

Selaras dengan “Lelampah Pinuju Menang”, yang berarti perjalanan menuju kemenangan, mengajak semua elemen untuk bersama-sama merayakan kegigihan yang telah kita tunjukkan di tempat yang sudah akrab dengan kebersamaan: Magelang.

“Tentunya ini merupakan event yang ditunggu. Menjadi usaha kita bersama-sama untuk menyehatkan tidak hanya raga tetapi menyehatkan kembali ekonomi, sosial, termasuk interaksi sosial pelari dengan masyarakat”, ujar Ganjar Pranowo.

Tahun ini Borobudur Marathon Elite Race 2022 akan digelar pada Sabtu, 12 November 2022.