Find Us On Social Media :

Sisca Soewitomo Luncurkan Buku 30 Menu untuk Satu Bulan: Sebuah Mahakarya dari sang Ratu Boga Indonesia

By Grid, Kamis, 26 Mei 2022 | 19:06 WIB

Buku 30 Menu untuk Satu Bulan

Grid.ID – Penerbit Gramedia Pustaka Utama menghadirkan acara “Peluncuran Buku & Cooking Demo bersama Sisca Soewitomo”, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Mei 2022, pukul 14.00 s.d 15.30 WIB.

Acara ini akan berlangsung di Gramedia Palmerah, tepatnya di lobi Gedung Kompas Gramedia, Jl. Palmerah Barat 29-37 Jakarta. Acara ini merupakan bentuk selebrasi cetakan ke-26 buku “30 Menu untuk Satu Bulan” karya Sisca Soewitomo.

Sis Cartica Soewitomo, atau biasa dikenal dengan Sisca Soewitomo dan Bu Sisca, merupakan seorang ibu rumah tangga dengan tiga anak, yang memperdalam ilmu Boga di China Baking School di Taiwan dan American Institute of Baking, Manhattan, Kansas, Amerika Serikat.

Berbagai kegiatan seperti pembawa acara masak-memasak, pembicara di berbagai demo masak, hingga food stylist di berbagai iklan produk makanan.

Bu Sisca juga menyumbangkan resep-resep andalannya melalui lebih dari 150 buku masak yang diterbitkan PT Gramedia Pustaka Utama, dan banyak diantaranya masuk ke dalam kategori best seller.

Berkat dedikasi beliau di dunia kuliner, Bu Sisca mendapatkan penghargaan Ubid Food Festival Lifetime Achievment Award pada tahun 2016.

Baca Juga: Bye-bye Dapur Kumuh! Intip Penampakan Dapur Baru di Rumah Artis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Sederhana Tapi Elegan Banget!

Pada awalnya, buku “30 Menu untuk Satu Bulan” karya Sisca Soewitomo ini merupakan buku terbitan tahun 2009, dan sudah dicetak sebanyak 25 kali, dalam periode 2009 hingga 2021.

Kemudian, pada tahun 2022, Gramedia Pustaka Utama kembali menerbitkan buku ini, dengan kemasan yang lebih baru, pembaharuan sampul buku, dan pengayaan isi buku.

Buku ini berisi 210 resep istimewa Sisca Soewitomo yang bisa digunakan para keluarga untuk menikmati santapan pagi hingga malam hari.

"Dengan menghadirkan tampilan serta isi buku yang lebih fresh, saya berharap para keluarga lebih dapat menikmati resep-resep istimewa saya melalui buku ‘30 Menu dalam Satu Bulan’ ini," tutur Sisca Soewitomo.

Acara peluncuran buku ini diselenggarakan oleh Gramedia Pustaka Utama, Gramedia Palmerah, Cofi, dan sponsor pendukung dari Stein Cookware, dan FILMA.

(*)