Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution
Grid.ID - Setelah melewati masa pembatasan sosial akibat tingginya kasus COVID-19 dam pendistribusian vaksinasi akhirnya Pemerintah melonggarkan aktivitas masyarakat untuk bisa mulai bersosialiasi, berinteraksi dan beraktifitas sesuai dengan tingkat infeksi yang mulai menurun.
Meski belum seperti sediakala, kondisi ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya dimana lebih dari dua tahun pandemi COVID-19 Generali yang mengharuskan kita untuk bekerja dari rumah dan membatasi aktifitas.
Hari ini, Generali Gathering dengan tema Media Gathering Generali Indonesia, Magenta: Mancing Bareng Generali x Pencari Berita yang diselenggarakan pada hari ini di Sawangan – Depok. Selaras dengan protokol kesehatan, aktifitas olahraga memancing bersama dilakukan di area luar ruang.
Kegiatan ini ini merupakan bentuk apresiasi Generali kepada rekan-rekan media yang secara aktif dan terus menerus berkolaborasi dalam memberikan infomasi-informasi yang penting semasa pandemi, khusus terkait perlindungan jiwa kesehatan bagi keluarga Indonesia secara luas.
"Silaturahmi ini merupakan salah satu perwujudan dari salah satu value kami, live the community, dimana kami tumbuh dengan kolaborasi bersama para partner kerja untuk bisa sama-sama membangun masyakarat,"
"Acara ini juga terselenggara karena kebijakan pemerintah yang sudah melonggarkan aktivitas masyarakat, khususnya pada ruang terbuka."
"Kegiatan ini diharapkan juga dapat membantu mendorong pulihnya perekonomian masyarakat dan UMKM, yang sempat mengalami penurunan selama pandemi."
"Kami berharap inisiatif-inisiatif yang digalang oleh Generali dan media dapat memberikan manfaat ke lebih banyak masyarakat," kata Edy Tuhirman selaku CEO Generali Indonesia, Depok, Sabtu (28/5/2022).
Baca Juga: Obati Kangen Pecinta Otomotif, Otobursa Tumplek Blek Ke-22 Bakal Hadir September 2022
Dapat sambutan yang baik dari media, dengan begitu media gathering ini diikuti oleh lebih dari hampir lebih 100 peserta dari awak media.
Kedepannya, Generali berharap inisiatif-inisiatif yang digalang oleh Generali dan media akan semakin solid sebagai sebuah sinergi dengan misi mulia untuk memberikan edukasi dan informasi yang lebih luas kepada masyarakat tentang pentingnya proteksi asuransi untuk melindungi masa depan keluarga Indonesia.
Seperti diketahui, Generali merupakan salah satu penyedia asuransi dan manajemen aset global yang terbesar.
Berdiri sejak tahun 1831, saat ini hadir di 50 negara di dunia, dengan total pendapatan premi lebih dari 69.7 miliar Euro di tahun 2019. Dengan 72.000 karyawan yang melayani lebih dari 61 juta nasabah, Generali Group memimpin pasar di Eropa dan juga mengembangkan jangkauannya di Asia dan Amerika Latin.
Ambisi Generali adalah untuk menjadi Lifetime Partner bagi nasabahnya, dengan menyediakan solusi inovatif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, melalui berbagai kanal distribusi.
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) merupakan bagian dari Generali Group yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 2009 dan mengembangkan bisnis melalui jalur multi distribusi yaitu keagenan, bancassurance dan asuransi kesehatan grup yang tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia.
Generali Indonesia mencatat perolehan premi lebih dari Rp 2,4 triliun dan RBC 423% pada tahun 2019 dan telah menghadirkan ROBO ARMS untuk optimalisasi otomatis unit link nasabah sesuai kondisi pasar serta profil risiko investasi nasabah, dan DNA Journal yang akan membantu nasabah hidup lebih sehat. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
(*)