Find Us On Social Media :

Keren! Gen Halilintar Bawa Profesi Konten Kreator Indonesia ke Mata Dunia

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 3 Juni 2022 | 10:55 WIB

Gen Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Sudah lama tidak terdengar kabarnya, kini keluarga Halilintar atau yang dikenal dengan Gen Halilintar masih betah menetap di luar negeri.

Diketahui sejak 2021, mertua dan ipar dari Aurel Hermansyah ini berada di luar negeri hingga saat ini.

Ketika ditanyakan apa kesibukan Gen Halilintar selama di luar negeri, Jejen Zaenudin selaku Manajemen Gen Halilintar mengatakan bahwa keluarga yang beranggotakan 13 orang ini sedang sibuk dengan kontrak kerja sama.

"Terkait anak-anak semua ya karena mereka lagi ada edisi ke luar negeri."

"Ada perform, ya mohon maaf kepada temen-temen, saya mewakili bang Atta, dan yang lain," ungkap Jejen saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022).

Tidak hanya sibuk dengan kontrak kerja sama, anak-anak Gen Halilintar dipercaya sebagai perwakilan konten kreator Indonesia untuk memperkenalkan Indonesia di ajang internasional.

"Sebetulnya anak-anak mewakili Indonesia untuk jadi speech untuk konten kreator, ada di Dubai, di Turki, kemudian undangan daripada tourism," tuturnya.

Tak hanya itu, anak-anak Gen Halilintar disebutkan membawa nama Indonesia sebagai contoh perkembangan digitalisasi teknologi.

Baca Juga: Dituntut Rp 300 Juta karena Cover Lagu Lagi Syantik Tanpa Izin, Manajemen Gen Halilintar Mengaku Tidak Paham dan Masih Awam Soal Hak Cipta

"Karena memang sekarang alhamdulillah konten kreator Indonesia dipandang oleh dunia gitu sebagai contoh perkembangan digitalisasi di beberapa negara," lanjut Jejen.

Ketika ditanya alasan tidak kembalinya Gen Halilintar ke Indonesia karena adanya halangan, Jejen menyangkal dengan tegas.