Find Us On Social Media :

ASUS Segera Hadirkan Laptop Detachable OLED Pertama di Indonesia dengan Segudang Kelebihan, Catat Tanggal Rilisnya!

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 3 Juni 2022 | 17:17 WIB

ASUS Vivobook 13 Slate OLED.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - ASUS akan segera memperkenalkan Vivobook 13 Slate OLED, laptop detachable dengan panel layar OLED pertama di Indonesia.

Vivobook 13 Slate OLED ini akan menjadi laptop detachable pertama dari ASUS yang akan dilengkapi dengan teknologi layar ASUS OLED.

ASUS menawarkan laptop 2-in-1 multifungsi ini bagi pengguna yang menginginkan kepraktisan dalam menggunakan perangkat.

Pasalnya, Vivobook 13 Slate OLED ini dapat digunakan sebagai laptop untuk bekerja sekaligus tablet untuk hiburan berkat fitur detachable-nya.

“ASUS merupakan satu-satunya produsen laptop di Indonesia yang konsisten menghadirkan laptop dengan beragam form factor, mulai dari laptop clamshell tradisional, convertible, hingga detachable,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“Vivobook 13 Slate OLED akan hadir untuk melengkapi portofolio ASUS sebagai brand laptop nomor satu di Indonesia sekaligus brand laptop OLED nomor satu di dunia.” sambungnya.

Vivobook 13 Slate OLED merupakan perangkat yang serba guna, dengan keyboard ukuran penuh yang dapat dilepas dan cover stand yang memiliki engsel 170°.

Dibekali layar sentuh, Vivobook 13  Slate OLED menjadi sangat nyaman saat digunakan pada mode tablet dan telah mendukung penggunaan stylus dengan teknologi MPP 2.0.

Baca Juga: Mengintip Spesifikasi ASUS Vivobook Pro 14 OLED, Laptop Ciamik Buat Kreator Konten Masa Kini

Tak hanya itu, ada beberapa kelebihan yang ditawarkan ASUS pada Vivobook 13 Slate OLED ini, di antaranya adalah:

Kualitas gambar dan warna yang sangat baik