Find Us On Social Media :

Niat Hati Borong Belanjaan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Malah Tak Dilayani Pelayan Toko di Paris Gegara Hal Ini, Kartika Putri: Kalau Dia Tahu 'Tanggapan Lesti' Pasti Sudah Belanja

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 9 Juni 2022 | 12:47 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar bagikan cerita lucu tentang mereka yang sempat tak dilayani saat masuk toko Hermes di Paris.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Ada cerita lucu dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tengah menikmati waktu liburan mereka di Paris.

Pasalnya, ketika hendak berbelanja di sebuah toko brand ternama di Paris, Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat tak dilayani oleh petugas tokonya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam tayanan kanal YouTube Leslar Entertainment, pada Senin (6/6/2022).

Dalam video tersebut, terlihat Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya tengah berbelanja di sebuah toko di Paris.

Dengan berbekal kemampuan Bahasa Inggris seadanya, Lesti Kejora lalu bercerita kepada Kartika Putri bagaimana caranya bertanya kepada pelayan toko saat berbelanja.

"Dedek tanya, 'For kids, for baby', terus akhirnya dia (petugas) tunjukkin semua, ada size-nya paling kecil, dikasih 6 bulan sama 12 (bulan)," kata Lesti Kejora.

Kartika Putri lantas menggoda Lesti Kejora karena perawakannya yang kecil membuat pelayan toko mengira sang biduan masih anak-anak.

"Terus kamu kan belanja nih disini, terus dibilangin nggak 'Adek, do you have money?' gitu?" tanya Kartika Putri tertawa.

"Kalau aku jadi orangnya, aku tanya 'Lu punya duit nggak?', anak kecil mau belanja segini banyaknya," imbuhnya.

Baca Juga: Rizky Billar Unggah Foto Kocak Saat Liburan di Luar Negeri, Netizen Justru Salfok dengan Harga Outfit Lesti Kejora, Ternyata Segini Totalnya

"Makanya, untung nggak ditanya," balas Lesti Kejora.