Find Us On Social Media :

Bersebelahan dengan Masjid dan Dikelilingi Pemandangan Hijau yang Permai, Ridwan Kamil Desain Sendiri Makam Eril, Begini Penampakannya

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:29 WIB

Ridwan Kamil dan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil unggah desain makam Eril yang dibuat olehnya.

Diberitakan sebelumnya, jasad putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah ditemukan setelah 14 hari hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Jasad putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu kabarnya ditemukan di Bendungan Engelhade, pada Rabu (8/6/2022) waktu setempat.

Saat ini, Ridwan Kamil diketahui tengah berada di Bern, Swiss untuk mengurus kepulangan jenazah Eril ke Tanah Air.

Di sela-sela kesibukannya tersebut, pria yang akrab disapa Kang Emil itu terlihat membagikan desain makam Eril yang didesain sendiri olehnya.

Hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah Ridwan Kamil di akun Instagram miliknya @ridwankamil, pada Sabtu (11/6/2022).

Dalam postingannya itu, Ridwan Kamil mengunggah sebuah video yang menampilkan sketsa makam Eril yang didesain sendiri olehnya.

Melalui keterangan unggahannya, Ridwan Kamil menjelaskan bahwa makam Eril nantinya akan berlokasi di sebelah sungai kecil., serta dikelilingi pemandangan gunung dan sawah.

Baca Juga: Ternyata Didampingi Sosok Ulama Besar, Ridwan Kamil Mandikan hingga Kafani Putra Tercinta Sesuai Syariat Islam Dituntun Salah Satu Pemuka Agama Ternama di Swiss, Begini Sosoknya!

"Dear Eril, sudah aku siapkan sebuah tempat yang istimewa," tulis Ridwan Kamil pada keterangan unggahannya.

"Sudah aku desainkan sebuah rumah akhirmu yang indah, di sebelah sungai kecil, dengan pemandangan gunung dan pesawahan yang hijau permai," tulisnya.