Find Us On Social Media :

Menyentuh, Ini Balasan Pesan Guru SD yang Temukan Jenazah Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, di Bendungan Engehalde

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 12 Juni 2022 | 10:07 WIB

Sangat menyentuh, begini pesan guru SD yang temukan jenazah anak Ridwan Kamil di bendungan Engehalde.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Ridwan Kamil melalui Instagramnya mengucapkan terimakasih kepada seorang guru SD yang bernama Geraldine Beldi karena telah menemukan jenazah putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz.

Menanggapi postingan tersebut, Geraldine Beldi memberi ucapan balasan untuk Ridwan Kamil yang juga melalui akun Instagram pribadinya. 

Geraldine berdoa semoga Ridwan Kamil menemukan kenyamanan dalam semua kenangan menyenangkan bersama Eril.

"Saya berdoa agar di tengah kesedihan Anda, Anda menemukan kenyamanan dalam semua kenangan menyenangkan yang dibagikan. Dengan kenangan cinta "Emmeril"," tulis Geraldine Beldi dalam Instagramnya, Sabtu (11/6/2022).

Tak hanya itu, Geraldine Beldi juga mengungkapkan Ridwan Kamil dan keluarga akan selalu berada dalam setiap doanya.

Dia yakin Tuhan akan mengubah rasa duka keluarga Ridwan. 

"Meski tak ada kata yang benar-benar bisa membantu meringankan rasa kehilangan yang Anda tanggung, ketahuilah bahwa Anda sangat dekat dalam setiap renungan dan doa.” lanjutnya.

Tuhan akan menghapus setiap air mata dari mata mereka. Tidak akan ada lagi kematian atau duka atau tangisan atau rasa sakit, karena yang lalu telah berlalu.” tutup Geraldine.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil sempat bertemu Beldi pada Jumat (10/6/2022), untuk mengucapkan terima kasih karena telah menemukan jasad Eril dan menelepon polisi Bern.

Baca Juga: Sosoknya Dipertanyakan Gegara Tak Temui Ridwan Kamil Selaku Ayah Eril, Nabila Ishma Malah Dibela Netizen: Namanya Juga Baru Pacaran