Find Us On Social Media :

Dituding Tak Pernah Hadir di Pengajian Eril, Pacar Anak Ridwan Kamil Tuai Hujatan Netizen, Keluarga Akhirnya Buka Suara tentang Kondisi Nabila Ishma

By Nur Andriana, Senin, 13 Juni 2022 | 15:21 WIB

Emmeril Kahn dan Nabila Ishma

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Sejak berita hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, pacar anak Ridwan Kamil, Nabila Ishma langsung menjadi sorotan publik.

Apalagi diketahui bahwa pacar anak Ridwan Kamil tersebut beberapa kali sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Eril semasa hidup.

Namun, kini kabar miring justru diterima pacar anak Ridwan Kamil yang juga sedang merasa berduka.

Banyak netizen yang menuding jika Nabila tidak pernah datang ke pengajian Eril dan hanya sekadar mencari simpati melalui akun Instagramnya.

Tudingan ini pun membuat keluarga Nabila Ishma geram. hingga kakaknya, Ghina Sekarwangi merasa tak terima dan memutuskan untuk buka suara terkait pemberitaan negatif atas adiknya tersebut.

Melalui Instagram Story yang diunggah Ghina di akun Instagram pribadinya, kakak Nabila ini mengatakan bahwa adiknya selalu datang ke acara pengajian Eril yang diadakan oleh keluarga Ridwan Kamil sejak hari pertama.

Dalam unggahan tersebut, Ghina menyebutkan bahwa tidak hanya Nabila yang datang ke acara pengajian, namun juga teman-teman Eril lainnya.

"Nabila, teman-teman Eril, dan keluarga selalu hadir di pengajian yang diadakan sejak hari pertama Alm. hilang," tulis Ghina mengutip dari Instagram Storynya pada Senin (13/06/2022).

Baca Juga: 'InsyaAllah Nabila Bisa' Pacar Anak Ridwan Kamil Dikabarkan Drop hingga Mendapat Dampingan Khusus dari Psikolog, Sosok Ketua Umum Keluarga Peduli Pendidikan Sampaikan Nasehat Ini

Selain itu, Ghina juga menegaskan jika sang adik memang tidak ingin terlihat kehadirannya oleh media dengan alasan menjaga perasaan keluarga besar Eril.