Grid.ID - Kata cantik memiliki arti yang bervariasi bagi perempuan, di mana kecantikan dari dalam tak kalah penting dengan kecantikan yang terlihat oleh mata.
Studi menunjukkan, tiga arti cantik bagi mayoritas wanita Indonesia adalah tubuh yang sehat, wajah dan kulit yang glowing, serta percaya diri.
Bahkan, para perempuan juga merasa cantik ketika sedang bahagia dan berpikir positif.
Jennifer Bachdim, BCL, dan Tasya Farasya menjadi salah satu inspirasi bagi para perempuan di Indonesia.
Sejalan dengan itu, Blibli mengadakan Festival Belanja Cantik di Juni ini, untuk mengajak pelanggan untuk cantik luar dalam bersama masing-masing dari ketiga sosok tersebut melalui tiga kegiatan menarik yaitu kecantikan, workout berolahraga, dan fesyen.
Festival Belanja Cantik bertajuk Cantik Luar Dalam ini digelar mulai 13-19 Juni 2022.
Cantik Luar Dalam Versi Jennifer Bachdim
Blibli dan Jennifer Bachdim akan mengajak kamu untuk cantik luar dalam dengan mengikuti remake workout challenge bersama Jennifer.
Nantinya, dua orang pemenang beruntung akan mendapatkan starter workout kit senilai Rp2 juta.
Jangan lewatkan, apalagi mendapat dengan rekomendasi outfit dan rutinitas yang bisa meningkatkan kepercayaan diri dan memancarkan kecantikan.
Cantik Luar Dalam Versi Bunga Citra Lestari
Blibli bersama Bunga Citra Lestari dan Sania Leonardo akan mengajak kamu untuk cantik luar dalam dengan memenuhi wishlist kamu di Festival Belanja Cantik, karena berbagai produk incaran kamu nantinya akan di-checkout langsung oleh BCL dan Sania selama festival belanja tersebut berlangsung.
Cantik Luar Dalam Versi Tasya Farasya
Blibli dan Tasya Farasya akan mengajak kamu cantik luar dalam dengan mendapatkan kesempatan mengikuti beauty class by Tasya Farasya bagi 10 pemenang yang beruntung.
Nikmati seluruh promo menarik di Festival Belanja Cantik yang akan berlangsung pada 13–19 Juni 2022 termasuk kesempatan mendapatkan hadiah spesial berupa paket perjalanan ke Paris.
Festival ini konsisten mengajak perempuan Indonesia untuk senantiasa tampil percaya diri mengekspresikan definisi cantiknya secara positif.
"Program Festival Belanja Cantik merupakan bentuk apresiasi Blibli kepada pelanggan perempuan, untuk menjadi platform omnichannel commerce yang relevan bagi para perempuan untuk menerapkan self-love dengan memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidupnya," ujar Marlen Deine, SVP Brand Strategy Blibli.
(*)