Find Us On Social Media :

'Gue Pengin Dapat Pasangan yang Serius' Keinginannya untuk Dapat Jodoh Terkabul, Rizky Febian Akui Lupa Minta Satu Hal Ini Saat Berdoa

By Nur Andriana, Rabu, 22 Juni 2022 | 12:04 WIB

Rizky Febian.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Sekarang ini Rizky Febian memang sedang menjalin hubungan asmara dengan penyanyi baru jebolan ajang pencarian bakat Mahalini Raharja.

Saat ini keduanya sedang menikmati jalinan asmara yang diketahui sudah semakin serius.

Bahkan sering kali keduanya tampil bernyanyi bersama di berbagai acara.

Belum lama ini, Rizky Febian atau yang akrab disapa Iky mengaku kehadiran Mahalini dalam hidupnya merupakan wujud terkabulnya doa yang selama ini ia panjatkan.

Meski begitu, nyatanya doa yang dipanjatkan Iky masih kurang lengkap.

Sebab, ia lupa meminta untuk mendapatkan jodoh yang seiman dengannya.

"Gue merasa pengin dapat pasangan yang serius, tolong dong."

"Gue pengin ngelihatin keseriusan gue sama orang," kata Iky dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar pada Rabu (22/06/2022).

"Gue di kamar, gue berdoa 'Ya Allah, saya pengin dapat jodoh mau bagaimana pun, mau dia cantik atau enggak, mau kayak gimana pun, yang terpenting saya pengin ngerasa bahagia," sambungnya.

Baca Juga: Hubungannya dengan Mahalini Sudah Direstui Sule, Momen Rizky Febian Tenangkan sang Kekasih Jadi Sorotan, Warganet Malah Beri Kritikan

Tanpa ia sangka-sangka, tak selang berapa lama Iky memanjatkan doa tersebut, Mahalini datang ke dalam hidupnya hingga kini memutuskan untuk berpacaran.