Find Us On Social Media :

'Malunya Nggak Bisa Dilupain sampai 10 Tahun' Keisya Levronka Gagal Nyanyikan Nada Tinggi dan Panen Bully Netizen, Citra Scholastika Bandingkan dengan Pengalamannya

By Hana Futari, Minggu, 26 Juni 2022 | 10:15 WIB

Citra Scholastika

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Penyanyi muda Keisya Levronka mengalami kejadian tak menyenangkan lantaran gagal membawakan nada tinggi ketika menyanyikan secara live.

Akibat kegagalan membawakan nada tinggi di lagu 'Tak Ingin Usai' yang tengah hits itu, Keisya Levronka pun banjir hujatan para netizen.

Kejadian Keisya Levronka yang dibully netizen pun membuat penyanyi Citra Scholastika memberi tanggapan.

Lewat akun Twitter yang kemudian dibagikan ke Instagram Stories, Citra Scholastika memberikan tanggapan mengenai apa yang dialami oleh Keisya Levronka.

"Banyak yang bully Keisya karena belum berhasil nyanyiin live lagu sendiri," tulis Citra Scholastika mengawali cuitannya di akun @ScholatstCitra, Jumat (24/6/2022).

Dengan kejadian yang dialami Keisya Levronka yang gagal saat membawakan lagunya, Citra Scholastika pun kembali mengenang pengalaman tak menyenangkannya.

"Jadi inget pertama kali aku rilis bawain LIVE TV lagu terlarisku 'pasti bisa' aku lupa lirik dari kata pertama hingga akhir sampai fals," kenangnya.

Citra Scholastika menyebut bahwa kejadian tersebut membuatnya malu hingga satu dekade.

Baca Juga: Langsung Tuai Cibiran Gegara Dinilai Gagal Nyanyikan Lagu Sendiri, Inilah Arti Nama Keisya Levronka, Ternyata Ini Maknanya

"Malunya nggak bisa dilupain sampai 10 tahun kemudian," tutup Citra Scholastika.