Find Us On Social Media :

Marshanda Tidak Tidur Beberapa Hari dan Tak Minum Obat Selama 4 Hari Hingga Kondisinya Anjlok di Los Angeles

By Menda Clara Florencia, Selasa, 28 Juni 2022 | 13:27 WIB

Sahabat Marshanda yang dikunjungi Los Angeles, Sheila Salsabila menceritakan runut kronologi kondisi sang sahabat tidak stabil di sana.

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Sahabat Marshanda yang dikunjungi Los Angeles, Sheila Salsabila menceritakan runut kronologi kondisi pemain sinetron Bidadari itu tidak stabil di sana.

Ternyata Marshanda sudah tidak mengonsumsi obat selama empat hari.

“Ini kenapa bisa terjadi situasinya. Kronologisnya karena Chaca engga minum obat empat hari,” ucap Sheila Salsabila di YouTube, Selasa (28/6/2022).

Alasan mengapa Marshanda tidak minum obat selama 4 hari lantaran obat-obatan Marshanda berada di dalam bagasi pesawat.

Seturunnya dari pesawat yang dia tumpangi, Sheila melihat kondisi Marshanda sedang tidak stabil.

Marshanda pun meninggalkan bagasi yang di dalamnya berisi obat-obatan dia.

“karena obatnya Caca di bagasi. Nah, bagasi Caca lagi dalam pesawat Japan Airlines. Sudah gitu Caca keluar dari pesawat, karena kondisinya lagi engga stabil, pada saat itu bagasinya ditinggal,” sambung dia.

Ternyata arahan untuk meninggalkan bagasi di bandara itu atas saran Sheila Salsabila ini.

Dia pun menghubungi manajer Marshanda, ternyata sahabatnya itu sudah tidak tidur beberapa hari sebelum terbang ke Los Angeles.

Baca Juga: Sheila Salsabila Bilang Marshanda Ditemukan di Jalanan Berbahaya, Adik Kandung Caca Malah Beri Klarifikasi yang Bak Tampar Pernyataan Sahabat sang Kakak: Baik-baik Saja Tidak Menghilang

“Gue yang bilang sih, gue sama Lyssa (diduga adik Marshanda) dia bilang khawatir, Inka juga asistennya khawatir, dia bilang Chaca belum tidur sudah beberapa hari, sudah beberapa hari ini engga tidur,” lanjut dia.