Find Us On Social Media :

15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 yang Penuh Makna, Bisa Dibagikan ke Keluarga Hingga Teman

By Nur Andriana, Sabtu, 2 Juli 2022 | 08:57 WIB

Ilustrasi Hari Raya Idul Adha 2022.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Sebentar lagi umat Islam di Indonesia akan merayakan Hari Raya Idul Adha 2022.

Selain berkurban bagi yang mampu, tak jarang masyarakat kita juga akan membagikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2022 ke keluarga hingga teman.

Apalagi ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2022 tersebut bisa diucapkan secara langsung atau dibagikan melalui media sosial.

Nah, berikut ini adalah 15 ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2022 yang penuh makna dikutip dari Kompas.com dan Tribunjabar.id pada Sabtu (02/07/2022).

1. Selamat Hari Raya Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon maaf atas segala khilaf, taqabbalallaahu minna wa minkum.

2. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.

3. Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang.

4. Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022, semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah.

5. Semoga kita diberikan anugerah kesholehan Nabi Ibrahim, ketaatan Nabi Ismail, keikhlasan Siti Hajar, dan keberkahan Nabi Muhammad SAW. Selamat Idul Adha 1443 H, mohon maaf atas segala dosa dan kesalahan.

Baca Juga: Jelang Idul Adha 2022, Atta Halilintar Berburu Sapi Kurban Raksasa, Suami Aurel Hermansyah Kaget Lihat Besar Badannya yang Menakjubkan: Pertama Kali Lihat Sapi Bahenol

6. Belajar dari kisah Nabi Islam yang rela disembelih dan Nabi Ibrahim yang ikhlas menyembelih. Atas nama Allah SWT, tiada cinta yang lebih besar dibandingkan cinta kepada-Nya. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.