Find Us On Social Media :

Mayang Tak Lulus Tes di FKG Universitas Moestopo, Prof. Bambang Bantah Jadi Orang Dalam yang Berikan Beasiswa Masuk: Saya Sangat Objektif!

By Citra Widani, Rabu, 6 Juli 2022 | 12:30 WIB

Mayang tak lulus ujian masuk FKG

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Prof. Bambang dengan tegas membantah bahwa dirinya bukanlah  orang yang memberikan Mayang beasiswa untuk masuk ke Universitas Moestopo.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Mayang mengaku telah masuk ke Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo melalui jalur beasiswa.

Padahal kenyataannya, Mayang tak lulus tes FKG Universitas Moestopo karena nilai yang tak memenuhi standar.

Mayang juga ternyata tidak memperoleh beasiswa kampus, melainkan beasiswa personal dari sosok yang peduli pada pendidikan.

Tak sedikit yang mengira bahwa Prof. Bambang lah yang diduga menjadi pemberi beasiswa untuk adik mendiang Vanessa Angel itu.

Apalagi Prof. Bambang digadang-gadang pernah memiliki hubungan spesial dengan mendiang Vanessa Angel dan juga dekat dengan keluarga Doddy Sudrajat.

"Gak ada, itu gak benar kalau dibilang sumber dana atau yang membiayai adalah saya."

"Cuman karena saya peduli dengan pendidikan, daripada di luar-luar tidak peduli dengan jalur pendidikan, ada baiknya masuk ke Moestopo, karena memang saya di sini, itu yang pertama."

"Yang kedua, keberadaan saya di sini bukan semerta-merta melegitimasi Mayang untuk Mayang bisa diterima di sini, tapi dia harus bisa mengikuti tahapan jalur tes. Tidak ada backing, tidak ada networking," tegas Prof. Bambang, dikutip dari YouTube Official Nit Not, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: 'Karena Memang Saya di Sini' Ternyata Masuk Jajaran Pengurus di Universitas Moestopo, Prof Bambang Akhirnya Buka Suara Soal Beasiswa Mayang, Begini Penjelasannya