Find Us On Social Media :

Pabrik Uangnya Dikabarkan Bangkrut Gegara Covid-19. Begini Nasib Restoran Mewah Reino Barack dan Syahrini Sekarang Usai Lama Tutup, Bakal Lakukan Perubahan dan Buka Kembali?

By None, Sabtu, 9 Juli 2022 | 06:10 WIB

Pabrik Uangnya Dikabarkan Bangkrut Gegara Covid-19. Begini Nasib Restoran Mewah Reino Barack dan Syahrini Sekarang Usai Lama Tutup, Bakal Lakukan Perubahan dan Buka Kembali?

Grid.ID - Pabrik uang Reino Barack dan Syahrini dikabarkan bangkrut gegara Covid 19.

Dikabarkan bangkrut gegara Covid 19, begini nasib restoran mewah Reino Barack dan Syahrini sekarang usai lama tutup.

Apa restoran mewah Reino Barack dan Syahrini bakal lakukan perubahan dan buka kembali?

Lama meninggalkan Indonesia setelah selama beberapa bulan tinggal di Singapura dengan Syahrini, nasib terkini restoran mewah milik Reino Barack jadi sorotan.

Kepergian Syahrini dan Reino Barack selama beberapa bulan belakangan tak hanya membuat keduanya meninggalkan keluarga dan tempat tinggal mewah mereka melainkan juga bisnis yang berlokasi di Jakarta.

Ya, seperti yang diketahui bersama selain menjadi suami Incess, Reino Barack juga berprofesi sebagai seorang konglomerat yang memiliki segudang bisnis.

Salah satunya adalah restoran mewah The Altitude Jakarta yang kerap dipamerkan Incess melalui media sosial miliknya.

Setelah lama ditinggal oleh Syahrini dan Reino Barack ke Singapura, lantas bagaiaman kabar salah satu pabrik uang kakak ipar Aisyahrani tersebut.

Dilansir melalui unggahan di akun instagram @princessyahrini, Kamis (9/6/2022) tampak Syahrini dan Reino Barack kembali mengunjungi The Altitude.

Baca Juga: Syahrini Tak Pensiun Meski Sosoknya Bak Hilang Ditelan Bumi? Sang Incess Bongkar Nasib Kariernya sampai Kodratnya Jadi Istri Reino Barack Selama 3 Tahun Lamanya

Walau sudah lama ditinggal, tampak The Altitude masih berjalan dengan baik bahkan sedang bersiap melakukan perubahan.

Adapun perubahan yang segera dilakukan oleh restoran milik Reino Barack itu adalah segera diluncurkannya menu - menu baru yang lebih bervariasi.