Find Us On Social Media :

Bercucuran Air Mata Sesenggukan di Depan Sahabat Usai Digugat Cerai, Sule Ngaku Menyesal dan Pengin Hidup Sampai Tua dengan Nathalie Holscher: Curhat Sampai Nangis!

By Siti M, Sabtu, 9 Juli 2022 | 15:00 WIB

Sule, Nathalie Holscher, Putri Delina

Grid.ID - Biduk rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule kini dikabarkan kembali retak.

Nathalie Holscher bahkan disebut sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Seleb Oncam News yang diunggah Kamis (7/7/2022), fakta tersebut pun dibeberkan langsung oleh humas Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman.

Gugatan cerai Nathalie Holscher kepada sang komedian bahkan sudah didaftarkan sejak 5 Juli 2022 lalu.

"Benar bahwa Pengadilan Agama Cikarang sudah menerima perkara dengan jenis cerai gugat," ujar Maman Suherman.

Namun jauh sebelum itu, keretakan hubungan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule diyakini netizen juga bisa terjadi lagi gegara curhatan Putri Delina di podcast Maia Estianty.

Putri Delina sendiri merupakan anak ke-2 dari Sule dari pernikahannya sebelumnya bersama almarhumah Lina Jubaedah.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Seleb Oncam News yang diunggah Jumat (8/7/2022), Dicky Chandra yang merupakan sahabat Sule membeberkan kondisi sang komedian.

Sule sendiri, disebut Dicky Chandra beberapa hari yang lalu memang sempat curhat kepadanya usai gugatan cerai dari Nathalie Holscher terkuak.

Baca Juga: Kaget Bak Tersambar Gledek, Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Netizen Langsung Salahkan Maia Estianty Gegara Podcastnya Bareng Putri Delina: Bikin Runyam Rumah Tangga Orang!

"Sule kondisi psikisnya tidak baik sekarang.

Dikhawatirkan Sule emosi, atau salah ngomong, sehingga keluarga meminta Sule untuk menahan diri dulu," ungkap Dicky Chandra.