Find Us On Social Media :

Sule Menangis ke Sahabat, Ungkap Kekhawatiran Jika Telah Berpisah dari Nathalie Holscher, Akui Menyesal Atas Kisruh yang Terjadi Pada Rumah Tangganya

By Citra Widani, Minggu, 10 Juli 2022 | 15:27 WIB

Sule menangis ke sahabat, mengaku menyesal atas pertikaian yang terjadi antaranya dengan Nathalie Holscher.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Dicky Chandra, Sahabat Sule mengatakan bahwa sang komedian sempat menemuinya dan mencurahkan isi hati usai rumah tangganya dengan Nathalie Holscher kandas.

Sang sahabat menyebut bahwa Sule sampai berderai air mata saat menceritakan nasib rumah tangganya dan Nathalie Holscher yang tak bisa tertolong lagi.

Sule mengatakan bahwa dirinya khawatir dengan bagaimana kehidupannya di masa mendatang jika tanpa Nathalie Holscher.

Bapak 5 anak itu selalu membayangkan dirinya bisa hidup menua dengan Nathalie Holscher, namun ternyata takdir berkata sebaliknya.

Ya, Sule dan Nathalie Holscher hanya mampu membangun rumah tangga selama 1,5 tahun, bahkan di usia buah hati mereka yang belum genap 1 tahun.

Pemilik nama asli Entis Sutisna itu mengaku menyesal dengan pertikaiannya dengan Nathalie Holscher di masa lalu hingga memaksa keduanya untuk berpisah.

"Sule pernah curhat sampai nangis, itu yang paling menyedihkan beberapa hari yang lalu."

"Sule punya cita-cita (ingin tua bersama Nathalie), harapan dia itu Nathalie."

"Dia menyesali apa yang sudah terjadi di masa lalu, dia sangat terpukul," tutur Dicky Chandra, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu (10/7/2022). 

Baca Juga: 'Selamat! Gak Ada Lagi yang Menguasai', Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina yang Malah Ngaku Happy Auto Jadi Sasaran Amuk Netizen

Belum lagi anak-anak Sule yang sudah beranjak dewasa yang tentunya akan melanjutkan kehidupannya masing-masing.