Find Us On Social Media :

Starbucks at Home, Solusi untuk Nikmati Menu-menu Favorit Starbucks di Rumah

By Fathia Yasmine, Kamis, 21 Juli 2022 | 10:42 WIB

STARBUCKS at Home

Grid.ID – Siapa yang tak kenal gerai kopi STARBUCKS? Gerai kopi kenamaan asal Amerika Serikat ini banyak digemari masyarakat karena menghadirkan berbagai varian minuman berbahan dasar kopi yang menarik, serta bisa dibuat sesuai dengan selera konsumennya.

Di Indonesia, STARBUCKS membuka gerainya yang pertama di Plaza Indonesia, Jakarta, pada 17 Mei 2002. Seiring berjalannya waktu, STARBUCKS menjadi gerai kopi pilihan banyak orang sehingga berhasil melebarkan sayap bisnisnya hingga memiliki 326 gerai di 22 kota besar di Tanah Air.

Meski begitu, STARBUCKS menyadari bahwa kopi berkualitas yang mereka hadirkan seharusnya dapat dinikmati para pelanggan tak hanya di gerai, tetapi juga di rumah.

Apalagi, pembatasan mobilitas masyarakat yang sempat diberlakukan di masa pandemi Covid-19 telah membuat budaya nongkrong sambil ngopi di kafe sedikit bergeser. Para pencinta kopi kini tidak hanya gemar menikmati kopi di kafe, tetapi juga nyaman dengan menikmati kopi di rumah.

Guna memanjakan pencinta kopi STARBUCKS di rumah, STARBUCKS meluncurkan produk in-home consumption, STARBUCKS at Home. Sebagai informasi, STARBUCKS at Home saat ini memiliki dua range produk, yakni STARBUCKS by NESCAFÉ Dolce Gusto dan STARBUCKS Roast and Ground, menyusul rangkaian lainnya yang selanjutnya akan hadir di tahun ini.

Untuk konsumsi harian, pencinta kopi bisa membuat kopi STARBUCKS favoritnya di rumah dengan menggunakan mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto dan bermacam varian kapsul STARBUCKS by NESCAFÉ Dolce Gusto.

Dikutip dari STARBUCKS at Home, STARBUCKS by NESCAFÉ Dolce Gusto hadir dengan empat menu kopi favorit Starbucks yang dapat dibuat dengan mudah menggunakan mesin NESCAFÉ Dolce Gusto di rumah.

  1. STARBUCKS Americano by NESCAFÉ Dolce Gusto

STARBUCKS Americano by NESCAFÉ Dolce Gusto merupakan menu kopi pertama yang diciptakan STARBUCKS sejak didirikan pada 1971. Untuk menghasilkan kopi bercita rasa tinggi, Berasal dari campuran biji kopi Amerika Latin, Starbucks Americano dari NESCAFÉ Dolce Gusto kaya dengan rasa yang seimbang dari kacang dan kakao dengan sentuhan manis dari pemanggangan.

Ketiga bahan tersebut kemudian dipanggang dengan tingkat medium sehingga menghasilkan kopi berwarna dark chestnut yang berkilau. Bagi Anda yang senang dengan rasa kopi yang cenderung manis, STARBUCKS Americano layak untuk dicicipi.

  1. STARBUCKS Cappuccino by NESCAFÉ Dolce Gusto

STARBUCKS Cappuccino by NESCAFÉ Dolce Gusto menjadi salah satu menu andalan yang dihadirkan STARBUCKS dalam varian pods. Dengan komposisi perpaduan kopi dan susu, kopi ini menghasilkan tekstur serta rasa yang creamy dan seimbang, sehingga cocok untuk penikmat kopi cappuccino yang lembut.

  1. STARBUCKS Espresso Roast by NESCAFÉ Dolce Gusto

STARBUCKS Espresso Roast by NESCAFÉ Dolce Gusto merupakan perpaduan nikmat biji kopi Amerika Latin yang membuat Espresso ini memiliki rasa manis karamel yang tak tergantikan. Hasilnya, aroma kopi akan tercium lebih harum.

  1. STARBUCKS Caffè Latte by NESCAFÉ Dolce Gusto

Terinspirasi dari STARBUCKS Caffè Latte yang ikonik, STARBUCKS Caffè Latte by NESCAFÉ Dolce Gusto menghadirkan minuman Caffe Latte yang smooth dan creamy menggunakan 100 persen biji kopi Arabika yang berkualitas tinggi.

Nikmati secangkir kopi STARBUCKS by NESCAFÉ Dolce Gusto di rumah yang dapat disajikan secara praktis menggunakan mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang menu STARBUCKS by NESCAFÉ Dolce Gusto, Anda dapat mengunjungi laman  starbucksathome.com/id dan Nescafé Dolce Gusto. Bagikan juga momen #MakeItYourselfAtHome dengan mengunggah foto di Instagram, serta menandai akun @starbucksathome_id.