Find Us On Social Media :

'Kalau Saya Dipenjara, Anak Saya Juga Ikut', sang Putra Tak Ingin Dipisahkan, Nikita Mirzani Ancam Bakal Ajak Anak ke Penjara

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 22 Juli 2022 | 18:09 WIB

Relawan P2TP2A, Ani Pancani saat ditemui di Polresta Serang Kota, Jumat (22/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Putra bungsu Nikita Mirzani, Arkana Mawardi ikut dibawa dan menginap bersama sang ibu di Polresta Serang Kota sejak Kamis, (21/7/2022).

Berdasarkan keterangan dari pihak relawan P2TP2A, Ani Pancani mengatakan bahwa baik Nikita dan Arkana tidak ingin dipisahkan.

Hingga kini, masih terus dilakukan usaha membujuk baik Nikita maupun Arkana untuk dipindahkan ke lokasi yang lebih aman.

"Kita ada usaha lain untuk melindungi anak agar tidak ikut sama ibunya ketika masuk penjara," ujar Ani Pancani di Polresta Serang Kota, Jumat (22/7/2022).

Namun, Ani mengatakan bahwa Nikita dirinya akan mengajak sang anak jika akhirnya dijebloskan ke penjara.

"Bahkan Ibu Nikita itu bilang 'kalau saya dipenjara, anak saya ikut dipenjara'," lanjutnya.

Pihak P2TP2A mengaku bahwa mereka masih terus berusaha untuk mengamankan Arkana dari situasi sang ibu yang sedang ditahan oleh kepolisian.

"Kita mendengar, jadi kan kita melihat ada anak Nikita Mirzani, kita otomatis sebagai perlindungan perempuan dan anak," ujarnya.

Baca Juga: 'Alhamdulillah Sehat, Agak Hangat Dikit', Relawan P2TP2A Jelaskan Kondisi Arkana yang Ikut Menginap dengan Nikita Mirzani di Polresta Serang Kota

Tak hanya itu, pihak P2TP2A mempertegas bahwa mereka hadir hanya untuk mengamankan Arkana bukan Nikita Mirzani.

"Enggak, untuk anaknya aja, kalau anaknya tidak bermasalah. Ibunya kan. Karena ibunya membawa anaknya jadi kita melindungi anaknya," tutupnya.

(*)