Find Us On Social Media :

'Dia Sampai Menangis Saking Takutnya', Luka-luka Ditemukan di Tubuh Jenazah Brigadir J, Kuasa Hukum Kini Sebut Mendiang Dapat Ancaman Sejak Bulan Juni 2022, Begini Penjelasannya

By Mahdiyah, Minggu, 24 Juli 2022 | 13:39 WIB

Foto Brigadir J

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, kuasa hukum keluarga Brigadir J, yakni Kamaruddin Simanjuntak mengungkap adanya ancaman yang diterima mendiang.

Sebelumnya, Kamaruddin mengungkap bahwa terdapat banyak luka di tubuh jenazah Brigadir J.

Dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com pada Minggu (24/7/2022), Kamaruddin mengatakan bahwa ada banyak luka yang ditemukan di tubuh jenazah.

Ia pun juga menjabarkan banyaknya luka tersebut.

"Yang kami temukan adalah memang betul ada luka tembakan, tapi ada juga luka sayatan, ada juga perusakan di bawah mata atau penganiayaan," jelasnya.

"Kemudian ada di hidung, ada dua jahitan, kemudian di bibir, kemudian di leher, kemudian di bahu sebelah kanan, kemudian ada memar di perut kanan kiri, kemudian ada juga di apa namanya itu, perut kanan dan kiri," jelasnya.

Bahkan, belum lama ini ia menyebut jika ada luka yang diduga jeratan di leher Brigadir J.

Sedangkan, Kamaruddin juga mengungkap bahwa Brigadir J sempat menerima ancaman.

Baca Juga: Brigadir J Diduga Jadi Korban Pembunuhan Berencana, Keluarga Ungkap Luka Mirip Jeratan di Leher, Begini Penjelasan sang Bibi

Dikutip Grid.ID dari TribunJambi.com pada Minggu (24/7/2022), kejadian itu menurut penjelasan Kamaruddin sudah terjadi pada Juni 2022 lalu.

Menurut Kamaruddin, Brigadir J juga menerima ancaman pada Kamis (7/7/2022) yang merupakan ancaman terakhir yang diterima.