Find Us On Social Media :

Lewat Video Klip Dunia Tipu-Tipu, Yura Yunita Sebut Mata Bisa Ungkap Senyum Palsu

By Christine Tesalonika, Kamis, 4 Agustus 2022 | 06:51 WIB

Yura Yunita

Grid.IDYura Yunita kembali membuat banyak pasang mata menangis dengan music videonya.

Pada Rabu (27/7/2022) Yura Yunita kembali dengan single Dunia Tipu-Tipu yang berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Pasalnya music video dari Dunia Tipu-Tipu ini berhasil menduduki 2 ditrending YouTube dengan jumlah views 1,4 juta penonton.

Baca Juga: 'Di SMA Gak Ada Satu pun yang Nyolek Aku', Ari Lasso Kenang Masa Lalu dan Perangainya yang Culun tapi Selalu Selamat dari Pengganggu: di Tangan Kananku Ada Ahmad Dhani!

Penyanyi asal Bandung ini memang dikenal sebagai penyanyi yang selalu membuat karya sesuai dengan apa yang dialami oleh public.

Dalam MV Dunia Tipu-Tipu memperlihatkan komunikasi non verbal yaitu berbicara dengan mata.

"Sebuah social experience, dimana Yura mengundang 7 pasang kawan dengan ragam hubungan yang nyata. Suami Istri, adik kakak, sahabat, juga orang tua dan anak," tulis Yura dikutip Grid.ID dari channel YouTube Yura Yunita.

Music videonya pun banjir pujian dari public lantaran konsep dalam lagu ini benar-benar mengundang tangis.

Baca Juga: Ruben Onsu Sudah Rancang Pembagian Aset Buat Istri dan Tiga Anaknya, Suami Sarwendah Pasrah Ungkap Kronologinya Dilarikan ke ICU: Jari Tangan Nggak Ada Darahnya

“Lagu ini memberikan emosional bgt ke pendengarnya, terimakasih teh yura atas karyanya yang membuat kami sebagai pendengarnya diajak interaksi secara galangsung” tulis salah satu netizen.

“Baru ini dengerin lagu langsung netes air mata, langsung keinget orangtua di kampung, pasangan yang lagi kerja, anak yang masih kecil, keinget semua masa" indah dihari lalu, semoga kedepannya bisa menjalaninya dengan lebih baik, terimakasih karyanya kak” ungkap netizen yang lainnya.

(*)