Find Us On Social Media :

Bikin Bangga! Arsy Hermansyah Berhasil Bawa Pulang 14 Medali dari Ajang World Championships of Performing Arts di Amerika Serikat, Kibarkan Bendera Merah Putih di atas Panggung

By Citra Widani, Minggu, 31 Juli 2022 | 12:51 WIB

Arsy bawa pulang total 14 medali dari ajang World Championships of Performing Arts di Amerika.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah berhasil membawa nama Indonesia di kancah internasional!

Arsy berhasil membawa pulang total 14 medali serta menjadi juara umum untuk kategori usia 5-10 tahun di ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.

Dalam ajang WCOPA, Arsy membawakan 6 genre lagu, di mana sebelumnya adik Aurel Hermansyah itu telah membawa pulang 8 medali dari kategori junior awards.

Dengan ini Arsy berhasil mengumpulkan total 14 medali, 8 kategori junior awards dan 6 medali untuk kategori juara umum.

"Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen-teman semua, Arsy di umur 7 tahun dapat 8 medali di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan.

"Dapat 6 medali emas dan 2 medali perak."

"Dan yang paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA," tulis Ashanty, dikutip dari Instagram-nya, Minggu (31/7/2022).

Rasa syukur tak henti-hentinya dipanjatkan Ashanty serta Anang selaku orang tua yang terus mendukung Arsy di dunia tarik suara.

Baca Juga: Borong Medali Emas di WCOPA dan Menangkan Kategori Bergengsi Ini, Prestasi Arsy di Kancah Internasional Auto Bikin Ashanty Berbangga Hati, Begini Pujian Istri Anang

Mereka juga tak lupa membawa bendera merah putih naik ke atas panggung sambil merayakan kemenangan.

"Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan, bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain-lain hebat-hebat semua."