Find Us On Social Media :

Keren! Ikut Lomba Nyanyi Anak-Anak Tingkat Dunia di Amerika, Arsy Hermansyah Berhasil Borong 14 Penghargaan Sekaligus dari Ajang Bergengsi Ini

By Nur Andriana, Minggu, 31 Juli 2022 | 17:51 WIB

Arsy Hermansyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Pasalnya belum lama ini diketahui bahwa Arsy berhasil menang dalam ajang lomba nyanyi tingkat dunia di Amerika.

Kabar ini pun dibagikan langsung oleh ibu sambung Aurel Hermansyah melalui akun Instagramnya.

Pada unggahan tersebut, Ashanty mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan juga memberikan dukungan kepada mereka.

Berkat doa dan dukungan tersebut, Arsy berhasil mendapatkan beberapa penghargaan sekaligus.

"Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen-temen semua. Arsy diumur 7 tahun ini menang di kategori junior Awards di 8 lagu yang dinyanyikan," tulis Ashanty mengutip dari akun Instagramnya oleh Grid.ID pada Minggu (31/07/2022).

Dalam unggahan tersebut, Ashanty menyebutkan jika Arsy berhasil mendapatkan 6 medali emas dan 2 medali perak sekaligus.

Bukan cuma itu saja, Arsy pun berhasil mendapatkan gelar juara 1 Overall Winner untuk kategori anak usia 5-10 tahun dengan 6 genre lagu yang dinyanyikan.

Baca Juga: Bikin Bangga! Arsy Hermansyah Berhasil Bawa Pulang 14 Medali dari Ajang World Championships of Performing Arts di Amerika Serikat, Kibarkan Bendera Merah Putih di atas Panggung

"Dan yang paling utama dan membanggakan, Arsy menang Overall Winner juara 1 di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yang dibawakan di WCOPA," sambungnya.