Find Us On Social Media :

Viral Pengakuan Mengatasnamakan Bharada E, Sebut Irjen Ferdy Sambo Punya Simpanan hingga Situs Judi, Kubu Netizen Terbagi Dua

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:25 WIB

Viral postingan berisi pengakuan diduga Bharada E tentang Irjen Ferdy Sambo.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jagat maya mendadak dihebohkan dengan postingan berisi pengakuan mengatasnamakan Bharada E terkait kasus kematian Brigadir J.

Pasalnya dalam postingan yang beredar di media sosial, seseorang yang mengatasnamakan Bharada E mengunggah pengakuan berupa tulisan mengenai Irjen Ferdy Sambo.

Sontak, postingan berisi pengakuan mengatasnamakan Bharada E tentang Irjen Ferdy Sambo itu pun langsung menjadi perbincangan warganet.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambee.pedes, pada Senin (8/8/2022).

Postingan tersebut memperlihatkan tangkapan layar unggahan di TikTok.

Dalam postingan tersebut, pemilik akun yang mengaku sebagai Bharada E itu ingin memberikan kesaksiaan tentang kasus kematian Brigadir J.

"Perkenalkan, saya Bharada E. Saya masuk dalam tindak pidana kematian atas teman saya Brigadir J," bunyi postingan tersebut.

"Saya ingin memberikan kesaksian di TikTok, karena saya takut LPSK tidak dapat menjaga nyawa saya selagi saya memberikan kesaksian," jelasnya.

Baca Juga: Siap Jadi Justice Collaborator, Bharada E Ngaku Mendapat Perintah Untuk Melenyapkan Nyawa Brigadir J hingga Sebut Tak Ada Baku Tembak

"Saya juga termasuk dalam kejadian di rumah Irjen Ferdy Sambo. Sebelumnya saya akan jelaskan awal mula kejadian," imbuhnya.

Pemilik akun TikTok bernama Bharada E itu lantas menjelaskan bahwa Irjen Ferdy Sambo memiliki istri simpanan bernama Rita yang diketahui berprofesi sebagai polwan.