Find Us On Social Media :

Pertama Kalinya Istri Irjen Ferdy Sambo Muncul ke Publik, Kuasa Hukum Brigadir J Bongkar Kejanggalan hingga Tuding Sosok Ini Akting Jadi Putri Candrawathi: Kok Beda Sekali

By Mentari Aprelia, Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:29 WIB

Kamaruddin Simanjuntak sebut wanita yang datangi Mako Brimob bukanlah istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, kemarin menjadi perbincangan panas di kalangan netizen setelah kemunculannya untuk yang pertama kali di hadapan publik.

Ia terlihat mendatangi Mako Brimob di Depok pada Minggu (7/8/2022) bersama anak dan kuasa hukumnya.

Kehadirannya disebut-sebut untuk menjenguk Irjen Ferdy Sambo yang saat ini sedang berada di Mako Brimob untuk menjalani pemeriksaan.

Dalam kesempatan tersebut, sosok yang disebut-sebut sebagai Putri Candrawathi hadir dengan rambut sebahu yang digerai.

Dilansir dari artikel Grid.ID sebelumnya pada Selasa (9/8/2022), ia tampil dengan wajah ditutupi masker putih dengan mata sembab.

Melihat penampilan istri Irjen Ferdy Sambo yang muncul ke publik untuk pertama kalinya, netizen pun heboh.

Banyak yang menyebut bahwa paras Putri Candrawathi saat hadir di Mako Brimob itu berbeda dengan potret-potretnya yang beredar.

Namun, ternyata yang merasa demikian bukan hanya netizen, Kamaruddin Simanjuntak yang merupakan pengacara keluarga Brigadir J pun merasa demikian.

Baca Juga: 'Pikir Aja Almarhum Mana Mau', Pertama Kalinya Istri Irjen Ferdy Sambo Muncul ke Publik, Paras Putri Candrawathi Sukses Bikin Netizen Melongo

Malah secara blak-blakan ia menduga bahwa yang hadir di Mako Brimob itu bukanlah Putri Candrawathi, melainkan kuasa hukum wanitanya.

"Istrinya tapi dalam tanda titik ya, saya yakin bukan istrinya, itu menandakan memang ibu Putri itu tidak sakit tidak terguncang.

Yang terguncang itu pengacaranya, buktinya kalau itu istrinya ya begitu pak Sambo di tempatkan di tempat khusus, kok bisa langsung sehat dia di situ,” tutur Kamaruddin Simanjuntak dilansir dari TribunStyle.com, Selasa (9/8/2022).

Menurut pengacara keluarga Brigadir J tersebut, wanita yang berbicara di Mako Brimob kemarin tidak terlihat cantik dan bersahaja seperti potret-potret yang selama ini beredar.

“Aku memang gak kenal Bu Putri. Tapi kalau kita lihat kemarin di medsoskan, ibu Putri itu kan cantik, bersahaja gitu kan ya seperti artis keliatannya kan keliatan wah gitu cetar gitu kalau bahasanya ya,” sambungnya.

Ia justru menyebut sosok itu mirip dengan pengacara wanita Putri Candrawathi.

“Ini pengacaranya berperan ibu Putri atau bagaimana kok beda sekali dan wajahnya juga kulihat sudut-sudut ini (sambil menunjukkan bagian wajah).

Itu kayak wajah-wajah dari Sumatera Utara kulihat itu yang kemarin nangis di Mako Brimob itu,” ungkapnya.

Padahal menurut Kamaruddin, dalam potret-potret Putri Candrawathi yang selama ini beredar justru terlihat seperti wanita yang berasal dari Jawa atau Bali.

Baca Juga: Usai Lakukan Assesment Psikologis Terhadap Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, LPSK Sambangi Mabes Polri Perihal Juctice Collaborator Bharada E

(*)