Find Us On Social Media :

Beranikan Diri Terjun ke Dunia Politik, H. Faisal Pastikan sang Istri Tidak Ikut Bergabung dan Tetap Fokus Merawat Gala: Ibu Cuman Support

By Citra Widani, Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:35 WIB

H. Faisal pastikan sang istri tidak ikut bergabung dengan partai PAN dan akan tetap fokus mengasuh sang cucu Gala.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - H. Faisal kini memberanikan diri untuk terjun ke dunia politik dengan bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN). 

Gabungnya H. Faisal ke PAN ternyata berawal dari ajakan-ajakan rekan selebriti yang sebelumnya sudah bergabung lebih dulu. 

Mengetahui orang tuanya pernah memiliki latar belakang di bidang politik, H. Faisal pun ikut merasa terpanggil untuk bergabung. 

Ia pun terpantau telah membaur dengan para anggota partai lain saat agenda rapat rutin. 

"Ya karena kita ingin mencoba juga ya, artinya karena ada ajakan-ajakan dari petinggi-petinggi partai."

"Dan setelah kita renungkan, setelah kita pikirkan karena banyak sedikitnya dari orang tua, background kita kan dari politik juga," tutur H. Faisal, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis (11/8/2022). 

Lebih lanjut, H. Faisal mengatakan bahwa sang istri Dewi Zuhriati yang sebelumnya terlihat hadir berkumpul bersama anggota partai dipastikan tidak ikut bergabung. 

Dewi Zuhriati disebut akan tetap fokus menjaga sang cucu Gala Sky dan merawatnya usai ditinggal kedua orang tuanya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

"Ibu sebenarnya cuman men-support saya ya."

"Jadi ibu sebenarnya masih dalam posisi merawat Gala ya," imbuh mertua mendiang Vanessa Angel itu.